BerandaPolres BogorPolsek Cileungsi Lakukan Olah TKP Terkait Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan Menggunakan Senjata...

Polsek Cileungsi Lakukan Olah TKP Terkait Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan Menggunakan Senjata Api 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Petugas Damkar Sdr Denis Darmawan sedang bermain Handphone diatas mobil Damkar melihat pelaku sedang memilih Kunci Letter T, Sabtu 2 Desember 2023 pukul 12.00 Wib di Kantor Sektor Pemadam Kebakaran Cileungsi Perum Metland Transyogi Kec Cileungsi Kab Bogor.

Kapolsek Cileungsi Akp Yohannes Redhoi Sigiro, SH,.SIK,.MHLi mengatakan bahwa benar mendapatkan laporan telah terjadi Percobaan Pencurian kendaraan Sepeda Motor Roda Dua Pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 12.00 WIB di kantor Damkar Perum Metland Transyogi yang diketahui langsung oleh Saksi yg merupakan petugas Damkar Sdr Denis Darmawan.

Polsek Cileungsi Lakukan Olah TKP Terkait Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan Menggunakan Senjata Api 2023

Saksi melihat pelaku sedang memilih-milih kunci letter T untuk melakukan aksinya, karena ketahuan dan diteriaki Saksi ” MALING ” sambil mengejar pelaku langsung berlari dan langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkan kearah saksi sebanyak 2 (dua) kali akan tetapi terkena pada bagian body depan unit Merapi 13 kendaraan Damkar yang terparkir dan pelaku langsung kabur mengarah ke arah Cipenjo dengan kendaraan sepeda motor bersama 1 (satu) orang pelaku lainnya yg sudah menunggu di jalan depan TKP.

Dijelaskan bahwa hasil olah TKP Sat Reskrim INAFIS Polres Bogor dan Polsek Cileungsi terdapat 2 lubang proyektil pada bagian depan Unit Truk Mobil Damkar Merapi 13, 2 buah proyektil peluru senjata api dalam Kap truk mobil Damkar dan satu lagi diaspal depan truk.

Pelaku belum sempat melakukan pencurian terhadap kendaraan sepeda motor roda dua yg terparkir di TKP.

Saat ini proses penyelidikan atas kejadian tersebut masih dilakukan pihak kepolisian Polsek Cileungsi dan Sat Reskrim Polres Bogor guna mengungkap kejadian tersebut dan menangkap para pelaku.
Penelitian terhadap proyektil yang ditemukan di TKP akan dilakukan oleh Puslabfor Mabes Polri, ujar Kapolsek Cileungsi Akp Sigiro.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts