BerandaPolres BogorPolsek Cisarua Polres Bogor Tindak Lanjuti Dugaan Aksi Penipuan Yang di Lakukan...

Polsek Cisarua Polres Bogor Tindak Lanjuti Dugaan Aksi Penipuan Yang di Lakukan Sebuah Bengkel di Kawasan Puncak 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pihak Kepolisan Polsek Cisarua Polres Bogor tindak lanjuti beredarnya video yang di duga adanya aksi penipuan yang di lakukan sebuah bengkel mobil diwilayah Kawasan Jalur Puncak pada hari Jumat 27 Oktober 2023.(28/10/2023)

Kapolsek Cisarua Polres Bogor AKP Eddy Santosa , S. Pd., M.H mengatakan bahwa terkait beredarnya video yang di duga aksi penipuan tersebut kami Polsek Cisarua Polres Bogor telah melakukan pengecekan ke lokasi bengkel mobil tersebut.

Baca Juga:  Polsek Nanggung Evakuasi Seorang Lansia Diduga Meninggal Dunia Karena Sakit 2024

Polsek Cisarua Polres Bogor Tindak Lanjuti Dugaan Aksi Penipuan Yang di Lakukan Sebuah Bengkel di Kawasan Puncak 2023

Dari hasil penyelidikan yang kami lakan bahwa lokasi bengkel mobil yang viral di media sosial tersebut masuk kedalam di wilayah hukum Polres Cianjur, sehingga kami pun langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian Polres Cianjur guna di lakukan penyedikan lebih lanjut.

Guna mengantisipasi hal serupa terjadi wilayah hukum Polres Bogor, kami pun akan melakukan patroli maupun melakukan himbauan secara intensif kepada para pelaku usaha untuk tidak melakukan kesempatan dalam kesempitan sehingga merugikan masyarakat dan kepada warga masyarakat yang mengalami ataupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas kami himbau untuk dapat menginformasikannya kepada kami melalui call center (021) 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5587, jelas Kapolsek Cisarua Polres Bogor AKP Eddy Santosa S.Pd, MH.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts