BerandaPolres BogorPolsek Megamendung Gelar Problem Solving, Terkait Kasus Pemalakan di Megamendung Bogor 2023

Polsek Megamendung Gelar Problem Solving, Terkait Kasus Pemalakan di Megamendung Bogor 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor. Jurnaliswarga.id – Penyelesaian masalah (Problem Solving) terkait terjadinya aksi pemalakan pedagang cilok yang terjadi di Jalan Raya Puncak Megamendung pada senin, 30 Oktober 2023 lalu di lakukan Polsek Megamendung.

Dalam penyelesaian masalah tersebut pihak kepolisian Polsek Megamendung Polres Bogor memfasilitasi kedua belah pihak untuk melakukan perdamaian yakni dua orang pelaku pemalakan dan korban yang merupakan seorang pedagang cilok di mapolsek Megamendung. (01/10/2023)

Baca Juga:  Meriahnya Gelar Karya Dan Pelepasan Murid TK Bina Siwi Tahun 2023

Polsek Megamendung Gelar Problem Solving, Terkait Kasus Pemalakan di Megamendung Bogor 2023

Kapolsek Megamendung Polres Bogor AKP Dedi Hermawan SH mengatakan Bahwa dari hasil penyelesaian masalah aksi pemalakan yang kita lakukan antara pihak korban dan pelaku ini bahwa kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Baca Juga:  Diduga Adanya Menyalahgunakan BBM bersubsidi,Polsek Cileungsi Melakukan Investigasi ke SPBU 2023

Hal tersebut pun telah tertuang dalam surat pernyataan yang di buat kedua belah pihak, Yang mana pihak pelaku ini berjanji untuk tidak kembali mengulangi perbuatannya tersebut di kemudian hari, dan apabila hal tersebut kembali terulang, kedua pelaku pun siap diproses melalui hukum yang berlaku, terang AKP Dedi Hermawan.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts