BerandaPolres BogorPolsek Parung Lakukan Penanganan Penyelidikan Terkait Tawuran Antar Remaja Yang Merengut Nyawa...

Polsek Parung Lakukan Penanganan Penyelidikan Terkait Tawuran Antar Remaja Yang Merengut Nyawa 2024

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pada hari Selasa 6 Februari 2024 Pukul 18.30 Anggota Unit Reskrim Polsek Parung Cek TKP Perkara Terjadinya Tawuran Antar Remaja Di Kampung Kedokan Desa Putat Nutuf Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor

Kapolsek Parung Kompol Sularso,SH menjelaskan, Berdasarkan Informasi Bahwa Kejadian Tersebut Terjadi Pukul 17.30 Beberapa Kelompok Remaja Konvoi Dengan Menggunakan Sepeda Motor Dari Dua Arah Yang Berlawanan Tiba Tiba Ditengah Jalan Tepatnya Didepan Kampung Kedokan Desa Putat Nutuf Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Para Remaja Turun Dari Motor Dan Langsung Saling Serang Menggunakan Berbagai Senjata Tajam Berjenis Celurit Dan Sebilah Pedang, Diketahui Motif Para Pelaku Tawuran Yaitu Mereka Sudah Melakukan Perjanjian Untuk Melakukan Tawuran Di Lokasi Tersebut, Saat Tawuran Terjadi diketahui sudah Ada Korban Salah satu dari Remaja Tersebut Merenggang nyawa, tidak lama kemudian para pelaku aksi tawuran tersebut bubar pergi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor masing – masing.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Ds Batulayang Polsek Cisarua Melaksanakan kegiatan Sambang warga Beri edukasi TPPO 2023

Polsek Parung Lakukan Penanganan Penyelidikan Terkait Tawuran Antar Remaja Yang Merengut Nyawa 2024Kami Masih Mendalami Aksi Tersebut Dan Akan Kami Usut Sampai Tuntas Untuk Saat Ini Kami Masih Mencari Bukti Bukti Dan Keterangan Dari Para Saksi Proses Penyelidikan lanjut Dan Bagi Masyarakat Yang Mengetahui Kejadian Tersebut Harap Dilaporkan Kepada Kami Ucap Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts