BerandaPolres BogorPolsek Sukaraja Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Keributan Antara Juru Parkir dan Pengunjung...

Polsek Sukaraja Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Keributan Antara Juru Parkir dan Pengunjung Karaoke Dua Raja 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pihak kepolisian Polsek Sukaraja Polres Bogor melakukan proses Penyelidikan dan Olah TKP di Lokasi Ruko Dua Raja Ds Cijujung Kec Sukaraja Kab Bogor, terjadi pada Kamis 30 November 2023 pukul 05.00 WIb, diketahui keributan antara Juru Parkir dengan Pengunjung Karaoke Dua Raja.

Berawal dimana Bhabinkamtibmas Ds Cijujung Aiptu Pahrul Roni mendapat Telephon Wastsapp dari Bhabinkamtibmas Ds Citeureup Bripka Deni menginformasikan bahwa ada warganya telah menjadi korban penganiayaan yang di lakukan warga Ds Cijujung, mendengar kabar informasi tersebut Aiptu Pahrul langsung melakukan pertemuan di Ds Citeureup dan mencari informasi dari ketua RT di lokasi kejadian Sdr Yusward dan dibenarkan bahwa telah terjadi keributan antara juru parkir dan pengunjung karaoke Dua Raja tersebut dimana Korban di ketahui bernama Sdr Haryanto (38) alamat Ds Citeureup Kec Citeureup Kab Bogor, dan pelaku Juru Parkir diketahui bernama Sebastian warga Cijujung Kec Sukaraja Kab Bogor,

Baca Juga:  Polsek Cibungbulang Olah TKP Mayat MR X dengan Luka Bacok Sekujur Tubuhnya 2024

Polsek Sukaraja Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Keributan Antara Juru Parkir dan Pengunjung Karaoke Dua Raja 2023

Dari hasil keterangan para saksi dan korban dimana berawal adanya keributan, korban dalam keadaan mabok minum alkohol sedang bersama PL ditegur pelaku karena tidak terima terjadi adi cekcok mulut sampai dengan adanya pemukulan dan perkelahian antara korban dan pelaku sampai akhirnya korban mengalami luka sayatan sebelah kiri pada wajah dan karena terluka saksi yang ada dilokasi langsung membawa korban ke RS FMC.

Baca Juga:  Dandim Jayawijaya Sambut Kunjungan Kerja Menko PMK di Papua Pegunungan 2023

Polsek Sukaraja Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Keributan Antara Juru Parkir dan Pengunjung Karaoke Dua Raja 2023

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang,SH menjelaskan, Setelah di datangi pihak Kepolisian pihak Dari Orangtua Korban belum mau menindak lanjuti ke Jalur Hukum dan atas perkara ini dikatakan akan ditempuh melalui musyawarah secara kekeluargaan, dan situasi sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif, tutup Kapolsek Sukaraja Kompol Birman.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts