BerandaPolres BogorPolsek Tanjungsari Lakukan Olah TKP Terkait Pelajar Tewas dalam Aksi Tawuran 2024

Polsek Tanjungsari Lakukan Olah TKP Terkait Pelajar Tewas dalam Aksi Tawuran 2024

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Kejadian tragis melanda kawasan wilayah Tanjungsari, Kabupaten Bogor, pada Selasa, 30 Januari 2024 sekira pukul 17.45 Wib. Seorang pelajar berinisial MR (17 tahun), meninggal dunia akibat terlibat dalam aksi tawuran antar pelajar.

Kapolsek Tanjungsari IPTU Rustami menjelaskan, Peristiwa Aksi Tauwran Pelajar itu terjadi di Kp. Bedeng, Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Yang melibatkan pelajar dari SMK Swasta Wilayah Tanjungsari dan SMKN Wilayah Cariu.

Polsek Tanjungsari Lakukan Olah TKP Terkait Pelajar Tewas dalam Aksi Tawuran 2024

MR (17) mengalami luka serius, dengan dua luka robek di punggung dan lengan kanan akibat bacokan senjata tajam. Rekan sekelasnya, MRR (17), juga mengalami luka serius pada bagian punggung.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Mengalami Pergantian Jabatan Setelah Upacara Serah Terima di Polres Bogor 2023

Pihak kepolisian dari Polsek Tanjungsari segera merespon laporan dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kronologis kejadian menunjukkan bahwa tawuran tersebut terjadi di sekitar Puskesmas Tanjungsari. MR (17) langsung dibawa ke puskesmas, namun sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Anggota kepolisian yang tiba di Lokasi TKP antara lain Kapolsek Tanjungsari, IPTU Rustami, dan beberapa anggota Reskrim seperti AIPDA Zulkarnaen, AIPDA Watono, AIPDA Anton, AIPDA Sidik, dan Briptu Dian Prasetyo. Mereka melakukan pemotretan di TKP, mencari keterangan para saksi, serta mengamankan barang bukti.

Baca Juga:  Polsek Cileungsi Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Curanmor Yang Tertangkap Warga 2023

Preliminary investigation mengungkapkan bahwa tawuran ini terjadi antara dua pelajar SMK Swasta Wilayaj Tanjungsari dan Pelajar Wilayah Cariu, Pihak kepolisian sampai saat ini terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dan kronologi lengkap kejadian ini dan mencari para pelaku Aksi Tawuran tersebut.

Kepolisian juga telah melaporkan kejadian ini ke satuan atas. Sementara itu, temannya MRR (17) masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Tanjungsari.

Kami akan terus memberikan pembaruan seiring perkembangan investigasi. Semoga kejadian ini menjadi peringatan bagi seluruh pihak ujar Kapolsek Tanjungsari IPTU Rustami.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts