BerandaJakartaProf. Dr. Elfrida Ratnawati Gultom Berikan Dukungan Kuat Kepada DR. Yusuf Tawulo...

Prof. Dr. Elfrida Ratnawati Gultom Berikan Dukungan Kuat Kepada DR. Yusuf Tawulo Sebagai Cagub Sultra

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | JAKARTA – Pengangkatan Prof. Dr. Elfrida Ratnawati Gultom, S.H., M.Hum., M.Kn sebagai Profesor tidak hanya merayakan Prestasi Akademis, tetapi juga menghadirkan Kegembiraan Politik di Sulawesi Tenggara. Prof. Elfrida dengan tulus memberikan dukungan kuatnya untuk DR Yusuf Tawulo, S.E., M.M,, S.H., M.H sebagai Calon Gubernur (Cagub)  Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (13/01/2024). 

Dalam Pertemuan yang penuh semangat, Prof. Dr. Elfrida Ratnawati Gultom, S.H., M.Hum., M.Kn menyatakan Keyakinannya pada Visi dan Komitmen DR. Yusuf Tawulo, S.E., M.M., S.H., M.H untuk membawa Perubahan Positif bagi Masyarakat Sultra.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Buka Rapimnas KADIN Tahun 2022

“DR.Yusuf Tawulo memiliki Rekam Jejak yang luar biasa dalam memajukan Daerah ini. Saya yakin Beliau adalah Pemimpin yang mampu membawa Inovasi dan Kesejahteraan untuk semua,” ujar Prof. Elfrida.

Dukungan ini tidak hanya bersifat Formal, tetapi juga melibatkan Upaya nyata dalam membantu Perencanaan Strategis dan Pengembangan Kebijakan yang berkelanjutan. Prof. Elfrida berkomitmen untuk membagikan Pengetahuannya dan Pengalaman dalam mendukung Visi DR. Yusuf Tawulo.

DR Yusuf Tawulo menyambut dengan Tangan Terbuka dukungan tersebut dengan mengatakan bahwa Saya sangat menghargai dukungan Prof. Dr. Elfrida Ratnawati Gultom, S.H., M.Hum., M.Kn.

Baca Juga:  Berikan Bekal Dan Pamahaman Menghadapi Situasi Pemilu 2024, Polres Torut Gelar Latpra Ops Mantap Brata 2023-2024

“Dengan Kolaborasi ini, Saya yakin Kita dapat menciptakan Perubahan Positif dan mewujudkan Visi Bersama untuk Sultra yang lebih baik,” kata DR. Yusuf Tawulo.

Dalam Suasana yang penuh Semangat dan Kolaborasi antara Akademisi dan Calon Pemimpin, Tumbuh Harapan bahwa Kerja Sama ini akan membuka Jalan bagi Sinergi yang Positif dalam memajukan Sultra ke Tingkat yang lebih tinggi.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts