BerandaPolres BogorRatusan Personil Kepolisan Polres Bogor Terus Berupaya Urai Kemacetan di Kawasan Puncak...

Ratusan Personil Kepolisan Polres Bogor Terus Berupaya Urai Kemacetan di Kawasan Puncak 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Di tengah padatnya kawasan puncak oleh masyarakat yang hendak liburan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, terdapat ratusan personil kepolisian dari Polres Bogor lakukan pengamanan jalur puncak. Selasa (24/4/2023).

Hal tersebut nampak mulai dari Res area Ciawi, Simpang gadog hingga Pos pam rindu alam yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur, para personil kepolisian lakukan pengaturan arus lalu lintas. Di tengah guyuran hujan pada sore ini pun para personil kepolisian Polres Bogor Polda Jabar terus melakukan upaya- upaya rekayasa arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi di kawasan wisata puncak Bogor sejak H+1 lebaran.

Baca Juga:  Guna Lebih Dekat, Babinsa Komsos Dengan Tukang Ojek Di Wilayah Binaan

https://polresbogor.com/

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanudin S.H., S.I.K.,M.H mengatakan bahwa dalam melakukan pengamanan arus di kawasan puncak ini kita kerahkan ratusan personil polres Bogor baik itu Polki maupun Polwan, para personil tersebut kita ploting di sepanjang jalur kawasan puncak untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Baca Juga:  Polres Bogor Ungkap Pelaku Jual Beli Satwa di Lindungi 2023

Namun demikian dengan ratusan ribu kendaraan roda dua dan empat yang memasuk di wilayah puncak secara bersamaan ini mengakibatkan adanya penumpukan, kita terus lalukan upaya-upaya pengaturan arus lalu lintas hingga saat ini guna kelancaran para wisatawan yang datang ke puncak ataupun melintasi kawasan puncak, terang Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts