BerandaBogorRumah Warga Di Desa Ciomas Dibobol Maling,Saat Di Tinggal Liburan 2023

Rumah Warga Di Desa Ciomas Dibobol Maling,Saat Di Tinggal Liburan 2023

Author

Date

Category

Ciomas,(JW)-Rumah milik pasangan suami istri warga kampung duren rt 03 Rw 06 Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu 3 Mei 2023, sekitar jam 4 pagi disatroni maling. Pencuri berhasil masuk dengan menjebol kaca jendela dan menggasak uang sebesar Rp 600 ribu rupiah.

Kepada Wartawan Pemilik rumah Sopy 28 tahun mengatakan, pencurian itu terjadi saat dirinya dengan suami pergi liburan dan pada saat itu rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga:  SDIT PUI Cibitung Raih 3 Piala Pada Perhelatan Kejuaraan PORIS SMPIT Yapura

Rumah Warga Di Desa Ciomas Dibobol Maling,Saat Di Tinggal Liburan 2023

“Saya sedang pergi liburan bersama suami lalu saya mendapatkan kabar Via telpon dari tetangga bahwa rumah di bobol maling, Maling masuk melalui Kaca jendela yang di lepas, selanjutnya maling masuk dan mengambil uang sebesar 600 ribu rupiah.

“kasus ini kini sedang ditangani Personil Polsek Ciomas, Polres Bogor, Polda Jawa Barat.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Polsek Ciomas yang sudah merespon laporan dari masyarakat dan mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga:  Polsek Parung Panjang Amankan Seorang Laki-Laki Yang Diduga Pelaku Tindak Pidana Pencurian di Perumahan Foresthill

Rumah Warga Di Desa Ciomas Dibobol Maling,Saat Di Tinggal Liburan 2023

Modus pencurian ini hampir sama dengan kejadian beberapa bulan lalu di rumah saya namun kerugian waktu itu mencapai 8 juta rupiah.

” Saya berharap dengan kejadian yang menimpa saya, Masyarakat Desa Ciomas agar selalu waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah kunci yang kuat atau titipkan kepada tetangga sekitar rumah,” Pungkasnya.

Laporan : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts