BerandaMarosSafari Jum'at Di Maros, Masyarakat Dikagetkan Dengan Kehadiran Pangdam XIV/Hsn Di Masjid...

Safari Jum’at Di Maros, Masyarakat Dikagetkan Dengan Kehadiran Pangdam XIV/Hsn Di Masjid Agung

Author

Date

Category

MAROS, SULSEL (JW)Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) beserta Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Safari Sholat Jum’at Berjamaah dengan Masyarakat Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di Masjid Agung Nur Arrahman Maros, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan tSafari Jum’at ini merupakan Salah satu Program yang Rutin dilaksanakan serta Cara Mayjen TNI Totok Imam Santoso untuk Menjalin Silaturahmi dan Memupuk Kebersamaan dengan Seluruh Lapisan Masyarakat khususnya di Kabupaten Maros, Provinsi Sulsel sehingga tercipta Sinergitas dan Soliditas antara TNI – Rakyat.

Baca Juga:  Masih Suasana Lebaran Idul Adha 1443 H/2022 M, Babinsa Laksanakan Komsos Di Rumah Warga Binaan

Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H di Masjid Kebanggaan Masyarakat Maros tersebut di Sambut Baik oleh Imam Besar Masjid Agung dan Masyarakat sekitar. Terlihat para jamaah yang ingin melaksanakan Sholat Jum’at Berbondong-bondong Mendatangi Masjid tersebut, terlebih dengan Adanya Iring-iringan yang Membuat Masyarakat Semakin Penasaran.

Pada Kesempatan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin menyerahkan Bantuan Tunai kepada Pengurus Masjid Agung Nur Arrahman sebagai Bentuk Sedekah dan Rasa Syukur atas Rezeki yang diberikan Allah SWT.

Baca Juga:  Kang Tebe Sukendar Meminta Perhatian Serius Kapolda Sumbar Terhadap Kematian TF Yang Masih Misterius

Salah Satu Jama’ah mengaku Kagum dan Kaget atas Kedatangan Orang Nomor Satu di Kodam XIV/Hasanuddin tersebut. Menurutnya, Baru Pertama Kali Melihat Seorang Jenderal TNI yang Datang dengan Tampilan Sederhana dan Merakyat.

“Kami sangat Kaget dengan Kedatangan Bapak Pangdam di Masjid Kami, ini baru Pertama Kali Seorang Bintang Dua Datang, Melihat Sosok Pemimpin seperti Beliau nampak Jelas Dia sangat Sederhana dan Merakyat,” Ujar dan Tutupnya.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts