BerandaMarosHadiri Munas Ke-II IKA BKPRMI Di Maros, Pangdam XIV/Hsn : Slogan 6K...

Hadiri Munas Ke-II IKA BKPRMI Di Maros, Pangdam XIV/Hsn : Slogan 6K Di Hati Kita Jadikan Dasar Pembentukan Karakter Dan Mental

Author

Date

Category

MAROS, SULSEL (JW) – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (09/06/2023).

Kegiatan Munas IKA BKPRMI ini bertujuan Mewujudkan Fungsi Masjid sebagai Pusat Ibadah dan Kemasyarakatan serta Pengembangan Keagamaan, Kebangsaan dan Keindonesiaan di Tengah Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:  Lidik Pro Maros Minta Polres Maros Usut Kerusakan Hutang Lindung Diduga Akibat Tambang Ilegal Di Maros

Dalam Kesempatan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin sangat Mengapresiasi atas Terselenggaranya Munas tersebut yang Tidak Menghasilkan Idgham tapi sebagai Amar Ma’ruf Nahi Munkar serta dapat Mengembalikan Masjid sebagai Pusat Peradaban Islam sebagai Platform Memajukan Masyarakat Indonesia yang Beragama Islam.

“Dengan Slogan Slogan 6K Di Hati Kita dapat dijadikan Dasar Pembentukan Karakter dan Mental yang harus di Bangun untuk Membentuk Personel yang Tangguh dan Mempunyai Keimanan yang baik dalam Menjalankan Tugas Sehari-hari,” Tuturnya.

Baca Juga:  Safari Jum'at Di Maros, Masyarakat Dikagetkan Dengan Kehadiran Pangdam XIV/Hsn Di Masjid Agung

Pangdam pun menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin juga selalu menggelar Jum’at Berkah dan Safari Jum’at guna menjadikan Masjid sebagai Sarana Komunikasi dan Menjalin Silaturahmi antar Para Ulama dan Masyarakat.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts