BerandaKendariSambangi Panti Asuhan Shabri, Kodim 1417/Kendari Ciptakan Momentum Di Hari Juang TNI...

Sambangi Panti Asuhan Shabri, Kodim 1417/Kendari Ciptakan Momentum Di Hari Juang TNI AD 2023

Author

Date

Category

KENDARI | JURNALISWARGA.ID – Memperingati Hari Juang TNI AD 2023, Kodim 1417/Kendari laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyambangi Panti Asuhan Shabri yang bertempat di Jalan Bunga Kemuning, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (13/12/2023).

Kegiatan Baksos tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 1417/Kdi Kolonel (CZI) Bintarto Joko Yulianto, S.IP., M.Han dengan dihadiri Pasiter Kodim 1417/Kendari Mayor (INF) Bambang Santoso, Wadanramil 1417-08/Mandonga Lettu (INF) Abdul Razak dan Para Pengurus Persit Cabang L Kodim 1417/Kendari.

Dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel (CZI) Bintarto Joko Yulianto, S.IP., M.Han dalam Sambutannya mengatakan bahwa adapun Maksud dan Tujuan Kegiatan tersebut dalam rangka Silaturahmi sekaligus memberikan Santunan kepada Anak Yatim.

Baca Juga:  Berikan Semangat, Babinsa Besuk Warga Binaan Yang Terbaring Sakit

“Momentum di Hari Juang ini TNI AD ingin memberikan yang Spesial dan Kado terindah kepada Masyarakat, TNI AD ingin hadir dan menyentuh langsung Apa yang yang dirasakan oleh Rakyat sekarang ini,” ujar Kolonel (CZI) Bintarto Joko Yulianto.

“Dengan Kegiatan Baksos ini, adalah merupakan salah satu rangkaian Kegiatan dalam memperingati Hari Juang TNI AD atau Hari Lahirnya TNI Angkatan Darat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ketua DPW Pewarna Jawa Barat Menilai Penangkapan WILSON LALENGKE, Adalah Bentuk Pemaksaan

Sementara itu, Bapak Hj. Samsu selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Shabri dalam Sambutannya mengucapkan Terima Kasih atas kesediaan Dandim 1417/Kendari beserta Rombongan untuk Bersilahturahmi ke Panti Asuhannya.

“Kami sangat Berterima Kasih atas Perhatian Bapak, semoga apa yang diberikan ini akan menjadi Amal Ibadah Kita semua khususnya Kodim 1417/Kendari,” ucapnya.

Kegiatan Baksos tersebut diakhiri dengan Penyerahan Santunan secara Simbolis dan dilanjutkan Sesi Foto Bersama dengan suasana penuh keakraban.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts