BerandaPolres BogorSinergitas TNI-POLRI Polsek Leuwiliang Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata Sekaligus Sambang...

Sinergitas TNI-POLRI Polsek Leuwiliang Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata Sekaligus Sambang Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Sinergitas Polsek Leuwiliang Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menunjukkan komitmen dan kedekatannya dan sinergi dengan warga di wilayah hukum binaanya, melakukan kunjungan langsung ke Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor dalam upaya untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat , sekaligus Giat Operasi Mantab Brata dan Sambang Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas Beri Edukasi TPPO dan Ajak Cegah Provokasi Pemicu Gangguan Hal Pemilu 2024 Yg Akan Datang. (3/11/2023)

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada warga sekitar. Ia berbagi informasi tentang langkah-langkah pencegahan kejahatan dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dalam interaksi tersebut, warga juga diajak untuk melaporkan setiap potensi ancaman atau situasi yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga:  Polsek Parung Amankan Satu Orang Pelajar Pelaku yang Diduga Terlibat Tawuran Antar Pelajar 2024

Sinergitas TNI-POLRI Polsek Leuwiliang Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata Sekaligus Sambang Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas 2023

Sesuai arahan Bapak Kapolres, dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat maka apapaun permasalahan yang terjadi akan cepat ditindak lanjuti sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar.

Selain itu, patroli pun terus dilakukan dimana giat dilakukan untuk mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga:  Polsek Cijeruk Polres Bogor Selidiki Aksi Pencurian Yang Terjadi di Sebuah Minimarkat 2023

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberiman rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyaeakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577 dan akan ditindak lanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung”, jelasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts