BerandaPolres BogorSinergitas TNI - Polri Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal Blusukan Menyampaikan Pesan Kamtibmas...

Sinergitas TNI – Polri Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal Blusukan Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Edukasi TPPO 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Sinergitas Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jawa Barat terus melakukan blusukan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. (28/10/2023).

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Agus Yuherman, melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Sinergitas TNI - Polri Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal Blusukan Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Edukasi TPPO 2023

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Klapanunggal ,IPTU Silfi Adi putri ,S.Tr.K,S.I.K, mengatakan “Kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Sidak Ke Kantor Disdukcapil Kota Bogor, Komisi 1 dan Komisi IV Invetarisir Persoalan Adminduk

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menjalankan rutinitas dengan aman dan nyaman dg melakukan pola pendekatan yg persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan dan edukasi TPPO.

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sinergitas TNI - Polri Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal Blusukan Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Edukasi TPPO 2023
Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts