BerandaPolres BogorTembok Rumah Warga Runtuh Saat Hujan Deras, Polsek Rumpin dan Instansi Terkait...

Tembok Rumah Warga Runtuh Saat Hujan Deras, Polsek Rumpin dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan 2033

Author

Date

Category

Polres Bogor – Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah kabupaten Bogor pada Minggu dinihari mengakibatkan tembok rumah seorang warga di kampung Banjar Pinang, desa Tamansari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor runtuh, (06/11/2023)

Kejadian tersebut sendiri terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, yang mana kejadian tersebut terjadi disaat warga masih dalam keadaan tertidur. Terkait peristiwa tersebut pihak kepolisian dari Polsek Rumpin melakukan pengecekan ke lokasi runtuhnya tembok satu rumah warga tersebut bersama instansi terkait lainnya.

Baca Juga:  KRYD 3 Pilar Polres Bogor Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras di Sekitar Stadion Pakansari

Tembok Rumah Warga Runtuh Saat Hujan Deras, Polsek Rumpin dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan 2033

Kapolsek Rumpin polres bogor Kompol Sumijo SH, MH, mengatakan bahwa terkait penanganan runtuhnya rumah warga yang tembok rumahnya runtuh ini kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa dan BPBD Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Kang Sugara Caleg DPRD PPP Dapil VI gelar Pengukuhan Saksi TPS dan Kampanye Akbar

Kita lakukan evakuasi kepada seluruh penghuni rumah ke tempat yang lebih aman, dan saat ini untuk sementara seluruh penghuni rumah tinggal di rumah sanak saudraanya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja menimbulkan kerugian materil yang diperkirakan mencapai 30 juta rupiah, jelasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts