BerandaKepolisianTerduga Pelaku Pencurian HP Di Jalan Opu To Sappaile Kota Palopo Berhasil...

Terduga Pelaku Pencurian HP Di Jalan Opu To Sappaile Kota Palopo Berhasil Dibekuk Resmob Polres Palopo

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | PALOPO – Resmob Polres Palopo berhasil membekuk Terduga Pelaku Pencurian HP di Jalan Opu To Sappaile, Kota Palopo, Rabu (08/02/2023).

Terduga Pelaku yang diamankan itu berinisial AS alias D, 19 Tahun Warga Jalan Pepabri, Kota Palopo itu melakukan pencurian HP di Jalan Haji Hasan, Kota Palopo pada 25 Desember 2022 lalu. Penangkapan itu dibenarkan Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi kepada Koran SeruYA, Kamis (9/2/2023).

“Terduga Pelaku diamankan di Jalan Opu To Sapaile. Saat ini, Dia sedang menjalani Pemeriksaan di Reskrim Polres Palopo,” Ingkap AKP Supriadi.

Baca Juga:  Di Tengah Hujan, Puan Maharani Tanam Padi dan Semangati Petani Milenial

Mantan KBO Lantas Polres Palopo itu menjelaskan Kronologis Pencurian itu. Saat Korban sedang sibuk di dapur untuk menyiapkan bahan dagangannya.

Sebelum ke dapur, Korban menyimpan HP miliknya di meja warungnya. Malangnya saat dia kembali ke warung, HP itu sudah tak ada di tempatnya.

“Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp 3 Juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Mako polres Palopo,” kata AKP Supriadi.

Menerima laporan tersebut, Polres Palopo lalu bergerak mencari keberadaan pelaku. Hasilnya, mereka berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian HP tersebut.

Baca Juga:  5 Orang Personil Sat Lantas Polres Lutim Terima Penghargaan, Kapolres : Penghargaan Ini Dapat Memberikan Motivasi Kepada Anggota Lain Dalam Melaksanakan Tugas Sehari-hari

“Setelah mengetahui identitas pelaku, kami lalu bergerak dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku,” jelasnya.

Pelaku diamankan tanpa perlawanan berarti. Saat diamankan pun, dia mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang buktinya telah kami amankan di Mapolres Palopo,” Pungkas dan Tutupnya.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Humas Polres Palopo – Polda Sulsel.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts