BerandaPolres BogorTerindikasi Tawuran Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar Berhasil Amankan 8 Orang...

Terindikasi Tawuran Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar Berhasil Amankan 8 Orang Ganster

Author

Date

Category

Polres Bogor, JW) – Gerak Cepat Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar Menindak lanjuti Aduan Laporan Masyarakat Di Jalan Raya Jakarta Bogor Tepatnya Depan Pabrik Kulit sekitar pukul 02.00 wib dini hari 14 Mei 2023.

Dalam tindakan cepat kepolisian dari Sat Samapta Polres Bogor Melalu Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha,SH,.MH pada penjelasannya bahwa setelah mendapatkan Aduan Laporan dari warga masyarakat adanya sekumpulan yang diduga Gangster yang akan membuat kerusuhan tawuran dsbnya, dari hasil Aduan Laporan tersebut Kasat Samapta Bersama – sama dengan Anggota Samapta langsung mendatangi lokasi tepatnya di Pabrik Kulit Jalan Raya Jakarta Bogor.

Baca Juga:  Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping di Jalan Raya Perbatasan

Terindika Tawuran Sat Samapta Polres Bogor Polda Jaba Berhasil Amankan 8 Orang Ganster

Setelah sampai di lokasi para sekelompok yang diduga Gangster tersebut melihat kedatangan pihak Kepolisian Sat Samapta Polres Bogor Langsung Berhamburan dan ada yang kabur melarikan diri kearah jalan raya sentul, kandang roda dan akhirnya berkat kerja cepat sigap Pihak Kepolisian Sat Samapta Polres Bogor Berhasil Mengamankan 8 ( delapan ) Orang yang di duga sebagai kelompok Gangster didekat SMPN 2 Sukaraja Jalan Raya Baru Sentul.

Terindikasi Tawuran Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar Berhasil Amankan 8 Orang Ganster

Dari Hasil pengamanan serta penangkapan tersebut Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar Berhasil Mengamankan Barang Bukti Seperti 1 Buah Samurai, Kendaraan roda 2 jenis Vario warna Hitam dan Honda Beat warna hitam, Mio warna merah, Beat warna hitam, NMAX warna biru, dan Handphone sebanyak 4 buah merk Xiomi, oppo, oppo F3, infinix dan Helm.

Baca Juga:  Polsek Rumpin Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian Handphone 2024

Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi mengatakan bahwa saat ini 8 ( delapan ) Orang Yang Di Duga Kelompok Gangster tersebut telah di serahkan ke Sat Reskrim Polres Bogor Untuk di Lakukan Tindakan Kepolisian Lebih Lanjut dengan Proses Pemeriksaan dan Pengembangan Perkara Terkait Kelompok Lainnya yang meresahkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor. Tutup Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts