BerandaKepolisianKapolsek Belopa Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Dalam Rangka Pengecoran Masjid Babul...

Kapolsek Belopa Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Dalam Rangka Pengecoran Masjid Babul Jannah Luwu

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | Belopa – Pada hari ini Rabu, Tanggal 23 Nopember 2022, Pukul 06.00 – 09.00 Wita, Kapolsek Belopa Iptu Dr. Marino, S.Pd., S.Pd.I., S.Sos., S.H., M.H.bersama Masyarakat melaksanakan Gotong Royong dalam rangka Pengecoran Masjid Babul Jannah di Desa Bunga Eja, Kec. Kamanre, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebelum Kegiatan Pelaksanaan Pengecoran Masjid Babul Jannah dimulai Kapolsek bersama-sama Masyarakat menikmati Sarapan pagi yang telah disiapkan oleh Panitia Masjid.

Baca Juga:  Peduli Masyarakatnya, Kapolres Palopo Kunjungi Anak Lumpuh Dan Berikan Bantuan

“Saya dengan Masyarakat bersama-sama menikmati Sarapan Pagi yang telah disiapkan oleh Panitia Masjid agar nanti dalam Pelaksanaan Pengecoran Masjid tersebut lebih Bertenaga dan Maksimal lagi,” Kata Kapolsek Belopa

Dalam Kegiatan Gotong Royong Pelaksanaan Pengecoran Masjid Babul Jannah, Kapolsek ikut Mencampur Adonan Semen dan Memasukkan Batu Kerikil kedalam Mesin Molen bersama-sama dengan Masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Palopo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Tiga Perwira Menengah Polres Palopo

Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan bersama-sama dengan Masyarakat dalam Pelaksanaan Pengecoran Masjid Babul Jannah bertujuan agar hasil yang dicapai dapat meningkatkan Tali Silaturahim dan menanamkan Solidaritas Kesetia Kawanan.

“Hasil yang dicapai dari Kegiatan Pengecoran Masjid Babul Jannah dapat meningkatkan Silaturahim dan menanamkan Solidaritas Kesetia Kawanan,” Ujar Iptu Dr. Marino, S.Pd., S.Pd. I., S.Sos., S.H., M.H.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts