BerandaDaerahAbdurrahman Shaleh Terpilih Sebagai Ketua TKD Sultra Untuk Pasangan Capres Dan Cawapres...

Abdurrahman Shaleh Terpilih Sebagai Ketua TKD Sultra Untuk Pasangan Capres Dan Cawapres Prabowo-Gibran

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI  Abdurrahman Saleh di tunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran.

Penunjukan Abdurrahman Saleh berdasarkan Surat Keputusan (SK) Tim Kampanye Nasional (TKN) dengan Nomor : SKEP/064/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023 yang di tandatangani langsung oleh Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris TKN Nusron Wahid.

“Benar, Pusat sudah menunjuk Abdurrahman Saleh menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra,” kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Sultra Sukarman AK kepada Jurnaliswarga.id, Kendari, Sultra, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:  Bantu Plester Rumah Menjadi Tanggung Jawab Babinsa Ringankan Beban Warga

Sukarman menjelaskan bahwa sebelum turun SK Penunjukkan Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra, Sembilan (9) Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) merembukkan Pembentukan TKD, dan mengusulkan Dua (2) Nama.

Dua (2) Nama itu adalah Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Saleh dan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

“Dua (2) Nama yang diusulkan. Dari Dua (2) nama itu, TKN menetapkan Abdurrahman Saleh sebagai Ketua TKD Sultra,” jelasnya.

Baca Juga:  Koptu Heru Aktif Sosialisasikan Prokes 5M Kepada Pedagang Kaki Lima

Dengan tuntasnya Komposisi TKD di Sultra, Pihaknya akan Fokus mensosialisasikan dan Bekerja untuk memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut Dua (2) itu.

Sukarman yakin, Prabowo-Gibran akan mendulang Suara terbanyak di Bumi Anoa, mengulang kesuksesan Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

“Saya kira harapan Kita semua seperti itu, karena Sultra ini memang salah satu Basis Pemenangan Prabowo-Gibran,” pungkas dan tutupnya.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts