BerandaKepolisianAcara Sosialisasi Kampung Narkoba Merupakan Komitmen Bersama Warga Dan Polres Konawe Dalam...

Acara Sosialisasi Kampung Narkoba Merupakan Komitmen Bersama Warga Dan Polres Konawe Dalam Memerangi Peredaran Narkoba

Author

Date

Category

KONAWE (JW) – Pada hari ini, Kamis Tanggal 24 Agustus 2023 sekitar Pukul 09.00 telah berlangsung Sebuah Acara Sosialisasi yang sangat penting di Balai Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Acara tersebut diselenggarakan dengan Tujuan untuk membekali Warga dengan Pengetahuan yang Tepat mengenai Bahaya Narkoba serta mendukung Upaya Pemberantasan Narkoba di Lingkungan Mereka.

Dalam Acara tersebut, Satuan Narkoba (Sat Narkoba) dari Kepolisian Resort (Polres) Konawe turut serta dalam Upaya memberikan Pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya Kerja Sama antara Warga dan Pihak Kepolisian dalam memerangi Peredaran Narkoba.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba IPTU Asriadi, S.Sos menyampaikan Pesan agar Masyarakat lebih Proaktif memberikan Informasi kepada Pihak Berwenang jika Mereka mengetahui adanya Aktivitas Transaksi atau Penggunaan Narkoba di Lingkungan Sekitar.

Baca Juga:  Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Aset Negara (GEMPAR) Unjuk Rasa di Depan Istana Bogor

“Kami mendorong Masyarakat agar lebih Proaktif memberikan Informasi kepada Pihak Berwenang jika mengetahui adanya Aktivitas Transaksi atau Penggunaan Narkoba di Lingkungan Sekitar,” Pesannya.

Kehadiran Berbagai Pihak dalam Acara tersebut juga mencerminkan Komitmen Bersama dalam mengatasi Masalah Narkoba. Mereka yang hadir dalam Acara tersebut Camat Unaaha Asran Laloasa, S.Sos, M.M serta Kasat Narkoba IPTU Asriadi, S.Sos. Kemudian Representatif dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Konawe juga turut serta dalam Upaya Bersama melawan Narkoba.

Acara Sosialisasi ini juga turut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan RT dan RW serta Masyarakat dari Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Baca Juga:  Kodam XIV/Hasanuddin Safari Sholat Jumat Keliling Di Masjid 99 Kubah

Semua pihak tampak Bersemangat dalam mendukung Upaya Bersama untuk menjaga Lingkungan Mereka dari Ancaman Narkoba.

Kegiatan Sosialisasi berlangsung dengan sangat baik dan berakhir pada Pukul 10.20 Wita. Keberhasilan Acara ini dapat dilihat dari Antusiasme dan Partisipasi Aktif Semua Pihak yang hadir. Diharapkan, Semangat Kolaborasi ini akan terus berlanjut dalam Langkah-langkah Konkret untuk memberantas Peredaran Narkoba dan menciptakan Lingkungan yang lebih Aman dan Bersih dari Pengaruh Negatif Narkoba.

(Humas Polres Unaaha).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts