BerandaBogorSosialisasi Pilpres 2024 TPN Ganjar-Mahfud MD kunjungi Kampung Tapos Lebak Desa Tapos...

Sosialisasi Pilpres 2024 TPN Ganjar-Mahfud MD kunjungi Kampung Tapos Lebak Desa Tapos 2

Author

Date

Category

Bogor, (Jurnaliswarga.id) – Warga Sambut Meriah Sosialisasi Pilpres 2024 Team Pemenangan Nasional Ganjar – Mahmud ( GAMA),Kegiatan tersebut berlangsung di kampung Tapos Lebak Rt 02/03 Desa Tapos 2 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor,Senin 11 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Hetty Andika Perkasa, Team Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Mahmud MD, Direktur Team Relawan Mayjen Purnawirawan Purwo Sudaryanto, laksamana Muda Purnawirawan Suyoto Thamrin, Brigjen TNI Purnawirawan Ita Jayadi,serta Ibu-ibu warga Kampung Tapos Lebak Desa Tapos 2.

Rangkaian kegiatan sosialisasi Gama diisi dengan Senam Bersama,Ramah Tamah, dan Pembagian Sembako.

Baca Juga:  Presiden Akan Resmikan Pabrik Industri Baja hingga Tinjau Vaksinasi di Provinsi Banten

ASosialisasi Pilpres 2024 TPN Ganjar-Mahfud MD kunjungi Kampung Tapos Lebak Desa Tapos 2

Hetty Andika Perkasa Dalam Sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada kordinator atas terlaksana nya kegiatan ini, dan juga kepada team pemenangan nasional Gama yang turut hadir, serta Ibu-ibu yang hadir dalam acara ini serta mengajak untuk menentukan pilihan pada pilpres mendatang untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo – Mahmud MD, pungkasnya.

“Sementara itu Mayjen Purnawirawan Purwo Sudaryanto selaku Team Pemenangan Nasional Ganjar Mahmud ( TPN GAMA) menyampaikan,’Kita bersama Team Relawan GAMA Kecamatan Tenjolaya mengadakan pertemuan atau sosialisasi dengan masyarakat sekitar kampung Tapos Lebak, tujuannya untuk memberikan arahan , menurut pengalamannya waktu sosialisasi di daerah banyak yang tidak memahami cara memilih, dan ini menjadi tugas kita untuk memberitahukan atau mensosialisasikan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kasiturusanna Sang Torayan Kendari Peringati Hari Jadi Ke-59

“Mari ciptakan Pemilu 2024 ini dengan santun, suasana adem hingga tercipta suasana kondusif, Masyarakat tidak golput ,berikan hak pilih suaranya di Pilpres 2024 mendatang, karena ini menentukan siapa Pemimpin ( Presiden)di tahun 2024,harapnya Mayjen Purn Purwo Sudaryanto saat diwawancarai oleh awak media jurnaliswarga.id

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts