BerandaKendariCapres Ganjar Pranowo Kunjungi Sultra Dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Sultra...

Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Sultra Dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Sultra 2023

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) Tahun 2024 Ganjar Pranowo yang juga mantan Gubernur Jawa Tengah itu melakukan Kunjungan dalam rangka Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (03/12/2023).

Setibanya di Bandara HaluOleo (HO) Kendari, Capres RI Ganjar Pranowo dengan Nomor Urut 3 itu di sambut dengan sangat antusias oleh Ratusan Masyarakat dan Relawan Pendukungnya serta Kader Partai Pengusung yakni PDI-P, PPP, Perindo dan Hanura.Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Sultra Dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Sultra 2023

Kunjungan Pertama Capres RI Ganjar Pranowo di Sultra di mulai dengan menyambangi Hotel Kubra Kendari di mana Ratusan Massa Pendukung dari berbagai Lapisan Masyarakat telah berkumpul diantaranya Pemulung, Tukang Becak, Petani, dan Ojek Online.

Selanjutnya, Capres RIGanjar Pranowo bersama Rombongan menuju ke Ballroom Claro Hotel Kendari bertemu dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk mendengarkan Aspirasi melalui Diskusi Santai dan Silaturahmi.Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Sultra Dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Sultra 2023

Kemudian, Capres RI bersama Rombongan dari Hotel Claro Kendari bergeser menuju Hotel Sahid Azizah Syahriah untuk melakukan Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud.

Saat tiba di Hotel Sahid Azizah Syahriah dan berjalan memasuki Aula Serbaguna untuk melakukan Acara Konsolidasi, Capres RI Ganjar Pranowo pun kaget karena belum pernah dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Jumlahnya sebanyak ini.Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Sultra Dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Sultra 2023

Baca Juga:  Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad

“Saya kaget karena belum pernah dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Jumlahnya sebanyak ini,” ucap Capres RI Ganjar Pranowo dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah di Hotel Sahid Azizah Syahriah.

Lanjut, dikatakan Capres RI Ganjar Pranowo bahwa Sultra, kemudian mencatatkan sebuah Semangat di Awal.

“Bismillah, InsyaAllah, ini adalah Tanda-tanda baik,” lanjutnya.Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Sultra Dalam Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah Sultra 2023Ia juga mengatakan bahwa Saya di bantu komplit oleh seluruh Partai Pengusung yakni PDI-P, PPP, Perindo dan Hanura serta banyak sekali Relawan yang hadir.

“Tadi, Kami juga sudah Komunikasi dengan Teman-tenan, Para Tokoh Masyarakat, Saya terharu karena ada seorang Tokoh Masyarakat dengan Semangat menyala-nyala, Beliau menyampaikan tolong Pak Ganjar sampaikan juga ke Pak Mahfud untuk Berantas Korupsi,” ujarnya.

Ada juga tadi Suara Petani yang menyampaikan Kepada Kami, Pak Ganjar soal Pupuk yang sulit, Pupuk yang mahal, Hasil Produksi Kami gak bisa menutupi Biaya Produksinya.

Lalu, Ada juga yang menyampaikan bagaimana dengan Nasib Guru,  padahal SDM Kita harus makin baik.

Baca Juga:  Demi Kelancaran, Babinsa Lakukan Pendampingan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

“Itu Catatan-catatan Saya dalam Perjalanan beberapa hari ini,” katanya.

Capres RI Ganjar Pranowo juga menjelaskan Dari Merauke, Kami hadir dalam Pembukaan Kampanye, Pak Mahfud Ada di Sabang. Saya pulang sehari langsung berangkat ke NTT. Tiga (3) Kabupaten kembali Kami datangidatangi. Setelah itu, Kupang, Ende, Rote, Bima, Lombok dan hari ini di Kendari.

“Tadi, kalau Saya melihat yang kumpul Emak-emak begini, Ini Ciri-ciri, InsyaAllah,  Perjuangan Kita akan jauh lebih mudah karena biasanya Emak-emak ini Pejuang yang Super Tangguh,” pungkasnya.

Di Akhir Acara Konsolidasi, Capres RI Ganjar Pranowo menyampaikan beberapa Pekerjaan Rumah (PR) apabila Ia terpilih menjadi Presiden RI yakni Sekolah Inklusi bagi Penyandang Disabilitas, Beasiswa bagi Masyarakat Miskin dan Pemberian Kredit Khusus untuk Perempuan.

“Maka semua itu bisa berjalan kalau Kita menang, kalau Kita menang,” Imbuhnya.

“Kita akan getarkan seluruh Sultra, Kita akan kerahkan seluruh Kekuatan dan InsyaAllah Kita akan dorong dan mendapatkan Kemenangan itu di sini,” tutupnya.

Liputan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts