BerandaDesa / KelurahanBersinergi Dan Manunggal Di Tengah Kegiatan Kerja Bakti Koramil 1417-03/Lambuya

Bersinergi Dan Manunggal Di Tengah Kegiatan Kerja Bakti Koramil 1417-03/Lambuya

Author

Date

Category

Caleg DPR RI Benyamin Patondok Dapil Sultra 2023

KONAWE | JURNALISWARGA.ID – Dalam Musim Penghujan sering terjadinya Banjir dari Luapan yang tergenang akibat tersumbatnya Saluran Air dikarenakan banyaknya Sampah yang menumpuk. Serta munculnya Penyakit yang dapat merusak Kesehatan bagi Warga yang Tinggal di Sekitar Tempat tersebut.

Menanggapi Hal tersebut, Anggota Koramil 1417-03/Lambuya bekerja sama dengan Pihak dari Polsek Lambuya dan Masyarakat Setempat bahu membahu mewujudkan Impian yang disukai dan dinanti banyak Orang yakni Kebersihan serta Kenyamanan khususnya di Wilayah Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (24/12/2023).

Baca Juga:  Presiden Kunjungan Kerja ke Jambi

Dalam mengambil Apel Pagi, Peltu Gunarto mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan merupakan Kerja Bakti dalam rangka mengantisipasi terjadinya Banjir dan timbulnya Penyakit di Tengah-tengah Lingkungan dan Masyarakat.

“Selain itu, Kerja Bakti ini sebagai Bentuk ajang mempererat serta menjalin Silaturahmi antara Koramil, Polsek dan Masyarakat Desa Asaki,” ujar Peltu Gunarto saat di konfirmasi oleh Media Jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1414/Tator Melaksanakan Pengecoran Jalan Rabat Beton Dan Pelayanan Posyandu Di Daerah Sasaran TMMD

Sementara itu, Bintara Tinggi Penghubung (Batibung) Koramil 1417-03/Lambuya ini juga mengatakan bahwa Kegiatan tersebut sebagai Bentuk Perhatian bersama dalam mewujudkan Desa Asaki menjadi Asri, Indah dan Nyaman.

“Meski menggunakan Alat Seadanya diharapkan dapat dilaksanakan dengan Maksimal dan dapat menjadi Contoh dengan Warga Lainnya tentang pentingnya menjaga Kebersihan,” pungkas dan tutup Batibung Koramil 1417-03/Lambuya Peltu Gunarto.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024

Selamat nanal 2023 dan Tahun baru 2024

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts