BerandaKepolisianDemi Kesejahteraan Personel Polri Bersama Keluarga Dalam Hal Perumahan, Tim Puslitbang Polri...

Demi Kesejahteraan Personel Polri Bersama Keluarga Dalam Hal Perumahan, Tim Puslitbang Polri Melakukan Kunker Di Polres Konsel

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSELTim Puslitbang Polri melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kepolisian Resor Konawe Selatan (Polres Konsel) dalam rangka mengevaluasi Kualitas dan Kuatintas Bangunan Rumah Dinas Rusun Polres Konsel guna Pemenuhan Kesejahteraan Personel Polri bersama Keluarga.

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin langsung oleh Brigjen (Pol) Drs. Iswyoto Agoeng Lesmono Doeta. M.Si didampingi oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo S.H., S.IK, M.Si dan Wakapolres Konsel KOMPOL Jupen Simanjuntak, S.H., S.IK., M.H yang bertempat di Aula Vicon Polres Konsel, Rabu (04/10/2023).

Ketua Tim Puslitbang Polri Drs. Iswyoto Agoeng Lesmono Doeta. M.Si dalam Arahannya menyampaikan bahwa Perumahan merupakan Kebutuhan Dasar Kita semua demi Kesejahteraan Personel Polri bersama Keluarga khususnya di Polres Konsel.

“Perumahan merupakan Kebutuhan Dasar Kita semua demi Kesejahteraan Anggota Polri bersama Keluarga khususnya di Polres Konsel,” Ujarnya.

Selain itu, Lanjut Ketua Tim Puslitbang Polri bahwa Kenyataan yang ada di Lapangan berdasarkan Fakta sejujurnya sesuai Kondisi yang ada sangat membutuhkan Perbaikan, Rehabilitasi dan Penambahan.

Baca Juga:  Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia Pada Pancasila Dan NKRI

“Kenyataan yang ada di Lapangan berdasarkan Fakta sejujurnya sesuai Kondisi yang ada sangat membutuhkan Perbaikan, Rehabilitasi dan Penambahan,” Paparnya.

“Permasalahan Rumah Dinas Polri agar disampaikan nanti pada saat Sesi Wawancara bersama Tim Puslitbang Polri,” Harap Ketua Tim Puslitbang Polri.

Di Kesempatan yang sama, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo S.H., S.IK, M.Si dalam Sesi Wawancara menyampaikan bahwa Jumlah Personel Polres Konsel sebanyak 380 Personel dan 80 Persen bertempat tinggal di Kota Kendari sehingga dalam mengatasi Kekurangan Personel di Hari Libur dengan cara menerbitkan Surat Perintah Standby untuk melaksanakan Kegiatan Patroli atau Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Jumlah Personel Polres Konsel sebanyak 380 Personel dan 80 Persen bertempat tinggal di Kota Kendari sehingga dalam mengatasi Kekurangan Personel di Hari Libur dengan cara menerbitkan Surat Perintah Standby untuk melaksanakan Kegiatan Patroli atau Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD),” Pungkasnya..

Baca Juga:  Seorang Remaja di Tusuk OTK di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Selain itu, Kapolres Konsel juga mengatakan bahwa dengan Kehadiran Tim Puslitbang Polri sangat diharapkan dan dibutuhkan dalam Penelitian ini untuk memberikan Respon guna Kelanjutan Penambahan serta Perbaikan Rumah Susun (Rusun) Polri di Polres Konsel.

“Dengan Kehadiran Tim Puslitbang Polri sangat memberi diharapkan dan dibutuhkan dalam Penelitian ini untuk memberikan Respon guna Kelanjutan Penambahan serta Perbaikan Rumah Susun (Rusun) Polri di Polres Konsel,” Ungkap dan Tutupnya.

Untuk diketahui, Usai Sesi Wawancara, Kegiatan dilanjutkan dengan Peninjauan Lokasi Rumah Dinas Rusun Polres Konsel,” Pungkas Kapolres Konsel melalui Kasi Humas AKP Muslimin Ganyu.

Sumber : Humas Polres Konawe Selatan.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts