BerandaPolres BogorDi Hari Ke 3 Idul Fitri Terjadi Kepadatan Kendaraan di Cisarua Puncak,...

Di Hari Ke 3 Idul Fitri Terjadi Kepadatan Kendaraan di Cisarua Puncak, Pihak Kepolisian Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Hari ke 3 Idul Fitri Polres Bogor selalu siaga Jaga kondisifitas arus lalu lintas di kawasan Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Personil pengamanan operasi ketupat Lodaya 2023 Polsek Cisarua Polres Bogor Polda Jabar, gelar pengaturan arus lalu lintas di sekitaran Pasar Cisarua. Senin (24/4/2023).

Kondisi arus lalu lintas yang alami peningkatan sejak hari kedua idul fitri pun menyebakan terjadinya kepadatan di jalan raya puncak Bogor. Menindak lanjuti hal tersebut personil lakukan pengaturan atus lalu lintas di pasar cisarua yang meruapakan salah satu titik simpul kemacetan di wilayah puncak.

Baca Juga:  Kapolres Bogor dan Jajarannya Berikan Kejutan Ke Kodim 0621 di HUT TNI ke-78

Di Hari Ke 3 Idul Fitri Terjadi Kepadatan Kendaraan di Cisarua Puncak, Pihak Kepolisian Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Kapolsek Cisaru Polres Bogor Polda Jabar Kompol H. Suprianto mengatakan bahwa untuk meminimalisir terjadinya penumpukan arus kendaraan ini kita lakukan pengaturan arus lalu lintas, kita antisipasi melambungnya kedaraan dari jalur bawah maupun dari jalur atas sehingga tidak menimbulkan titik kemacetan baru. Dalam upaya mengurai kemacetan di kawasan puncak ini pun di berlakukan sistem one way oleh Sat Lantas Polres Bogor

Baca Juga:  Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri : Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga

Kami berharap bagi para pengendara yang melintasi kawasan cisarua puncak ini pin dapat disiplin untuk mengikuti antrian kendaraan, sehingga upaya-upaya yang di lakukan petugas di lapangan guna menciptakan situasi lalu lintas yang lancar ini dapat berjalan dengan baik, jelasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts