BerandaBogorDiduga Pembangunan SDN 05 Pasir eurih, Tidak Memenuhi Standar Spesifikasi

Diduga Pembangunan SDN 05 Pasir eurih, Tidak Memenuhi Standar Spesifikasi

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Pembangunan rehabilitasi sekolah berdasarkan hasil musdes ( musyawarah desa ), dan hasil musrembang tingkat kecamatan untuk dianjukan ke dinas pendidikan Melalui SDN 05 Pasir eurih desa pasir eurih kecamatan Tamansari kabupaten Bogor Jawa Barat. 05/11/23

https://jurnaliswarga.id/diduga-pembangunan-sdn-05-pasir-eurih-tidak-memen/

Berdasarkan hasil kontrol sosial dari awak media, pembangunan rehabilitasi SDN 05 Pasir Eurih diduga tidak memenuhi standar spesifikasi dikarenakan bahan baku besi yang digunakan tidak memenuhi standar atau SNI yang di tetapkan oleh dinas pemerintah terkait.

Baca Juga:  Polsek Ciawi Bersama Instansi Terkait Evakuasi Pohon Setinggi 20 Meter Yang Tumbang Hingga Tutup Akses Warga

Pembangunan rehabilitasi tersebut bernilai Rp.866.733.200,- dengan anggaran yang pantastis ini seharusnya pembangunan rehabilitasi sekolah tersebut seharusnya bisa di bangun memenuhi standar spesifikasi SNI.

Baca Juga:  Misi Kemanusiaan Untuk Cianjur, Mahajaya Entertainment Diwakili Krisna Mukti Kunjungi Korban Gempa

Diduga Pembangunan SDN 05 Pasir eurih, Tidak Memenuhi Standar Spesifikasi

Ketika CV Maksum family, ( HENDI ) di konfirmasi oleh awak media melalui pesan dan tlp via WhatsApp, beliau tidak merespon atau tidak memberikan jawaban sehingga berita ini di terbitkan.( Ade )

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts