BerandaKepolisianGelar Acara "Ngopi Bareng" Bersama Tomas Kecamatan Buke, Kapolres Konsel : Mari...

Gelar Acara “Ngopi Bareng” Bersama Tomas Kecamatan Buke, Kapolres Konsel : Mari Bersama-sama Kita Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONSEL – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, SH., SIK., M.Si menggelar acara “Ngopi Bareng” bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Buke, Kamis (09/02/2023).

Dalam kesempatan ini, AKBP Wisnu Wibowo, SH., SIK., M.Si mengajak Tomas Kecamatan Buke agar bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

“Kita tahu bersama bahwa Tahun ini memasuki Tahun Politik untuk Persiapan Pemilu 2024 yang tinggal setahun lagi, Olehnya itu Kami mengajak kepada Tomas yang hadir untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar Konawe Selatan yang Kita sayangi ini tetap Kondusif,” Ujar Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo dalam sambutannya.

Baca Juga:  Peringati HUT TNI, Dandim 0613/Ciamis Gelar Lomba Burung Kicau dan Burung Merpati Tinggi

Di Acara “Ngopi Bareng” tersebut, dilakukan Pembahasan tentang Berbagai Hal. Bermacam Keluhan dari Tomas dilontarkan kepada Kapolres Konsel. Mulai dari sulitnya Pupuk Subsidi, Harga Jual Gabah Petani yang Murah dan Macetnya Pengairan Persawahan yang ada di Wilayah Kecamatan Buke, Kab. Konsel.

Menanggapi Hal itu, Kapolres Konsel berjanji akan mencarikan Solusi tentang Keluhan Tomas tersebut.

“Untuk Masalah Pupuk Subsidi, Kami akan Koordinasikan dengan Pihak Dinas Pertanian Kabupaten Konsel dan akan Kami kedepankan Sat Reskrim untuk Mengawal Penyaluranya. Untuk Masalah Bendungan yang telah Rusak akan Kami Koordinasikan dengan Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) agar secepat mungkin dilakukan Perbaikan,” Janji AKBP Wisnu Wibowo.

Baca Juga:  Giat Jum'at Curhat Polsek Palsel Bersama Warga Masyarakat Desa Parasi

Acara tersebut dilaksanakan di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan. Turut hadir Kapolsek Buke Iptu Tayang dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Buke serta Tomas.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts