BerandaBogorGolkar Kabupaten Bogor Resmi Mengusung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024-2029

Golkar Kabupaten Bogor Resmi Mengusung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024-2029

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Kabar gembira datang dari Golkar Kabupaten Bogor! Partai yang telah lama menjadi kekuatan politik di daerah tersebut akhirnya resmi mengusung Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor untuk periode 2024-2029. Keputusan ini diambil dalam rapat pleno internal partai yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme di Kantor DPD Golkar. Rabu (5/7/2023)

Jaro Ade, seorang tokoh muda berbakat yang telah lama berkiprah dalam dunia politik di Kabupaten Bogor, kini menerima mandat besar untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik. Dalam pidato yang menginspirasi, Jaro Ade berjanji akan mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk melayani masyarakat Bogor dengan integritas dan komitmen yang tinggi.

Baca Juga:  High dedication to children, AJWI Gives Award to VOP 2023

Golkar Kabupaten Bogor Resmi Mengusung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024-2029

Partai Golkar sendiri memiliki sejarah panjang sebagai kekuatan politik yang dominan di Kabupaten Bogor. Dalam pemilihan sebelumnya, Golkar telah berhasil memenangkan sejumlah kursi strategis di tingkat lokal maupun nasional. Dukungan yang solid dari partai ini memberikan kekuatan tambahan bagi Jaro Ade untuk meraih kemenangan dalam pemilihan bupati yang akan datang.

Dalam pernyataannya, Jaro Ade mengungkapkan visinya untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju, inklusif, dan berkelanjutan. Ia berencana untuk fokus pada pembangunan infrastruktur yang handal, pengembangan ekonomi yang berkelanjutan, serta pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Selain itu, Jaro Ade juga berkomitmen untuk mengatasi berbagai persoalan sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti kemiskinan, pengangguran, dan ketimpangan sosial.

Baca Juga:  Penertiban Bangunan Liar Berakhir Ricuh, Sat Reskrim Polres Bogor Amankan Sejumlah Perusuh 2023

Golkar Kabupaten Bogor Resmi Mengusung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024-2029

Pilihan Golkar untuk mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati menunjukkan kepercayaan partai terhadap kemampuan dan dedikasinya dalam memimpin. Kepemimpinan Jaro Ade diharapkan dapat memberikan perubahan yang positif dan berdampak langsung bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Dengan pengalaman politik yang dimiliki Jaro Ade, serta dukungan solid dari Partai Golkar, prospek kemenangan Jaro Ade dalam pemilihan bupati Kabupaten Bogor 2024-2029 semakin cerah. Tantangan besar menanti, namun dengan semangat dan tekad yang kuat, Jaro Ade siap membawa Kabupaten Bogor menuju masa depan yang gemilang.(NR)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts