BerandaBudayaHidupkan Kebutuhan Sehari-Hari, Babinsa Bersama Warga Sawa Indah Perbaiki Pipa Yang Rusak

Hidupkan Kebutuhan Sehari-Hari, Babinsa Bersama Warga Sawa Indah Perbaiki Pipa Yang Rusak

Author

Date

Category

MEDIA GROUP AJWI~JURNALISWARGA.ID | KONAWE KEPULAUAN – Lancarkan kebutuhan masyarakat, Babinsa Koramil 1417-01/Wawonii Serda Jumran bersama Masyarakat melaksanakan Karya Bakti perbaikan pipa air bersih yang telah rusak, sehingga tidak bisa mengalir di Perumahan Warga, Desa Sawa Indah, Kecamatan Wawonii Utara, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/06/2022).

Hal ini dikatakan oleh Kasdim 1417/Kendari Letkol Inf. Nasrun Nasution S.Ag.,M.M dalam rilisnya, (Kamis/23/06/2022).

“Sebagai Aparat Kewilayahan, khususnya Babinsa di Wilayah ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk membantu kesusahan dan kesulitan yang sedang dialami demi kesejahteraan Warga Binaannya,” terang Kasdim.

Baca Juga:  Dalam Rangka Bakti Sosial Di Wilayah, Babinsa Laksanakan Pendampingan Sunatan Masal

“Sehingga hubungan baik dan rasa persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat memelihara Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Letkol Nasrun Nasution.

Untuk mengatasi kesusahan Warga, Babinsa Serda Jumran bergotong-royong bersama Warga lainnya untuk mengganti pipa yang pecah sehingga mengakibatkan kebocoran dan air tidak bersih lagi.

Baca Juga:  Tinjau Tempat KTT G20 di Bali, Presiden Ingin Pastikan Indonesia Tampilkan yang Terbaik

“Pekerjaan ini akan diusahakan agar terselesaikan secepat mungkin, sehingga para warga dapat kembali mendapatkan aliran air bersih dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Babinsa.

“Karena air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, tanpa air bersih masyarakat akan kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya,” jelas Serda Jumran.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts