BerandaBogor KotaIbadah Perayaan Natal GPIAI Filadelfia Berjalan Lancar

Ibadah Perayaan Natal GPIAI Filadelfia Berjalan Lancar

Author

Date

Category

Tema ” Kegembiraan Itu Telah Datang Dalam Hidupmu”

Kota Bogor, (MGA)- Tanggal 25 Desember 2022 dimana seluruh Umat Nasrani di Seluruh Dunia Merayakan dan menyambut Sukacita Natal,demikianpun Umat Gereja Pantekosta Isa Almasih Indonesia Jemaat Filadelfia Kota Bogor yang beralamat di Jl Cendana I Blok BD No. 6-7 Graha Indah Kota Bogor, meskipun suasana Kota Bogor di guyur Hujan yang tak begitu deras akan tetapi sukacita natal tetap dengan penuh semangat Jemaat Tuhan Berbondong – bondong dengan antusias mengikuti Ibadah Natal yang selenggarakan pada pagi ini (25/12/2022).

Gereja Pentakosta Isa Almasih Indonesia (GPIAI) Jemaat Filedelfia yang di gembalakan oleh Pdt Leo Fransisco memiliki Cabang Gereja terdiri dari GPIAI FILADELFIA KOTA BOGOR, GPIAI FILADELFIA TONJONG,GPIAI FILADELFIA CIKARET,GPIAI GUNUNG PUTRI – CITEREUP yang tersebar di wilayah Bogor ini mengusung tema natal “Kegembiraan Itu Telah Datang Dalam Hidupmu” yang terambil dari Injil Lukas 1 : 47.

Baca Juga:  Lagi-Lagi Faktor Cemburu Membuat Seorang Pria WHL (26) Nekat Melakukan Penganiayaan Kepada Teman Pacarnya Sendiri

Acara ibadah yang dimulai dengan ucapan selamat datang dari WL dilanjutkan dengan pujian dan penyembahan yang penuh hikmat dan sukacita di pandu oleh WL dan singer yang diiringin dengan Tim Musik menambah sukacita Natal saat itu.

Dalam Pesan natalnya Gembala Sidang GPIAI Filadelfia Pdt Leo Fransisco mengatakan ” Kita jangan Pernah kuatir atas segala persoalan yang terjadi yang memang mungkin semakin hari kehidupan yang kita jalani penuh dengan persoalan, ingatlah Bahwa Tuhan Yesus Kristus hadir didalam dunia untuk melepaskan kita dari masalah kita bisa menghadapi semuanya dengan sukacita dan kegembiraan karena ada Tuhan Yesus”

Baca Juga:  Hadiri Rapat Siaga Bencana, Mohan Ingatkan Pemkot Ikuti Amanat Perda

Disela – sela Ibadah Perayaan Natal awak media berhasil mewawancara Ketua Panitia Bapak Bambang yang mengatakan sebagai ketua panitia saya sebagai ketua cukup bersuka cita bahwa perayaan Ibadah natal ini bisa berjalan dengan baik serta membawa jemaat bersuka cita dalam perayaan ibadah natal tahun ini,dan saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan aparat kepolisian dan TNI yang turut menjaga jalannya ibadah ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan tak lupa atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat natal 2022 kepada jemaat dan umat Nasrani dimanapun berada yang hari ini merayakan ibadah dan perayaan Natal, terima kasih, tutupnya.(Kefas Hervin Devananda)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts