BerandaKepolisianIrwasda Polda Sulsel Gelar Jum'at Curhat Di Dapur Ide, Warga Keluhkan Kenakalan...

Irwasda Polda Sulsel Gelar Jum’at Curhat Di Dapur Ide, Warga Keluhkan Kenakalan Remaja

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | MAKASSAR – Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Ai Afriandi terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jum’at Curhat Di Dapur Ide Jl. Racing Centre, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (10/02/2023).

“Jum’at Curhat” ini, Polda Sulsel sekaligus juga menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako bagi masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri juga Kapolrestabes Makassar, Para PJU Polda Sulsel, Koramil dan Camat, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol. Ai Afriandi menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

Baca Juga:  Resmob Polres Torut Amankan Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Beli Mobil

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya dari Nasrullah, Wakil Rektor 3 UMI Makassar, mengenai keamanan khususnya di kampus UMI agar lebih ditingkatkan. Ia juga mengapresiasi atas kinerja Polri dan berharap dapat terjalinnya kerjasama yang baik kedepannya dengan UMI.

Menanggapi hal itu, Irwasda Polda Sulsel mengatakan akan segera menindak lanjuti.

Baca Juga:  Ingin Berbagi Rasa Syukur Nikmat, Kapolres Palopo Memboyong Anak-Anak Yatim Dan Santri/Santriwati Makan Siang Di Rumah Makan Padang

Selain itu, salah satu tokoh Masyarakat juga menyampaikan masalah keamanan yang terjadi saat masyarakat sedang melaksanakan giat ibadah agar ditertibkan.

Warga juga meminta Polda Sulsel memberikan bantuan personil dalam bekerja sama dengan FKPM guna mengendalikan kenakalan remaja.

“Berbagai Aspirasi masyarakat telah disampaikan kepada kami, dan semua itu menjadi bahan masukan bagi kami untuk ditindaklanjuti,” Pungkas dan Tutup Irwasda.

Sumber : Humas Polda Sulsel.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts