BerandaBogorJasiman Sitorus,S.Kom.,MM Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Tahap ke 2 di Kp.Wates...

Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Tahap ke 2 di Kp.Wates Rancabungur Bogor

Author

Date

Category

Rancabungur, Bogor (JURNALISWARGA.ID) – Jasiman Sitorus, S.Kom.,MM, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai PSI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor Nomor urut 4, hadir di masyarakat menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan dengan menyalurkan bantuan air bersih di wilayah kecamatan Rancabungur, khususnya Desa Rancabungur RW 01, merasakan dampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda.

Pada Kamis, 31 Agustus 2023, Jasiman Sitorus Kp.Wates telah menyumbangkan bantuan tahap Kedua berupa satu tangki air bersih berkapasitas 8000 liter di kampung Wates. Bantuan tahap kedua dijadwalkan akan dikirim pada Kamis, 31 Agustus 2023. Jasiman Sitorus berharap agar pemerintah dapat mencari solusi jangka panjang guna mengatasi krisis air bersih yang setiap tahun terjadi di kampung Wates. Dalam pandangannya, penting bagi wilayah-wilayah yang rawan kekeringan untuk memiliki solusi berkelanjutan dalam pasokan air.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tegaskan KCJB Komitmen Pemerintah Layani Masyarakat 2023

Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Tahap ke 2 di Kp.Wates Rancabungur Bogor

Apresiasi, sambutan dan ucapan terima kasih dari warga kampung Wates kepad Bapak Jasiman atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang dilanda musim kemarau. Dengan harapan pak Jasiman bisa terpilih sebagai anggota dewan DPRD Propinsi sehingga makin banyak hal yang bisa diperhatikan di kampung wates.

Baca Juga:  Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Bersih-bersih di Situ Cibinong

Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Tahap ke 2 di Kp.Wates Rancabungur Bogor

Ketua RW setempat mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Jasiman Sitorus atas perhatiannya terhadap warga yang menghadapi krisis air bersih.

Camat Rancabungur, Dita Aprillia, S.STP, dalam konfirmasinya menyatakan bahwa pihaknya sudah mengkomunikasikan masalah kekeringan ini kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Dita Aprillia juga menambahkan bahwa meskipun bantuan telah diberikan oleh berbagai pihak, tantangan kekeringan masih terus berlanjut dan tidak hanya terjadi di Desa Rancabungur. Meskipun demikian, usaha kolaboratif ini menunjukkan semangat komunitas untuk bersama-sama mengatasi masalah kekeringan yang dihadapi.(nr)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts