BerandaPolres BogorKapolres Bogor dampingi PJ Bupati dan Dandim 0621 meninjau pelipatan surat suara...

Kapolres Bogor dampingi PJ Bupati dan Dandim 0621 meninjau pelipatan surat suara Di Gudang KPU Klapanunggal

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H S.I.K mendampingi Pj Bupati Asmawa Tosepu dan Dandim 0621 Letkol Kav Gangan Rusgandara meninjau pelipatan surat suara di gudang Kpu Klapanunggal Kab.Bogor (15/01/2024)

Kapolres Bogor beserta Forkopimda juga meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para petugas pelipat surat suara. Karna banyaknya petugas pelipat suara yang mengeluh pegal dan lelah, Polres Bogor beserta Kodim 0621 bekerja sama dengan puskesmas terdekat untuk memberikam vitamin dan pengecekan kesehatan untuk mengurangi keluhan tersebut.

Baca Juga:  Sinergitas TNI - Polri Diwilayah Hukum Polsek Cigudeg Dalam Menjaga Kondusifitas Lingkungan Dan Monitoring Warga Binaan Sebagai Pencegahan Kriminalitas dan TPPO 2023

Kapolres Bogor dampingi PJ Bupati dan Dandim 0621 meninjau pelipatan surat suara Di Gudang KPU Klapanunggal

“Saya berpesan 1 kepada seluruh masyarakat, mari ciptakan pemilu yang damai,pemilu yang aman sehingga kita sama sama menjaga. Karena situasi ini bukan hanya tugas dari pihak kepolisian,TNI dan jajaran Forkompinda. Namun juga seluruh lapisan masyarakat kami minta peran sertanya untuk sama – sama menjaga situasi menjadi kondusif.” Ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H S.I.K.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts