BerandaKepolisianKapolres Konawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek Sampara Polres Konawe

Kapolres Konawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek Sampara Polres Konawe

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Sampara Polres Konawe yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Konawe, Kamis (30/11/2023). 

Upacara Sertijab ini di pimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dan di ikuti para Pejabat Utama (PJU) serta seluruh Personel Polres Konawe.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Upacara Sertijab yakni Kasat Lantas Polres Konawe diserahterimakan dari AKP Ridwan Koto yang mendapat Jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Baubau kepada IPTU Deda Kresna Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kolaka Utara

Baca Juga:  BoomCrew Penerus Legacy Boomerang Hadir Kembali Mewarnai Industri Musik Indonesia

Selanjutnya, Kapolsek Sampara diserahterimakan dari AKP Suhardi yag mendapat Jabatan Baru sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sultra kepada IPDA Amar Asran yang sebelumnya menjabat sebagai Dantondalmas 3 Kidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sultra.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Upacara Sertijab ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Kinerja dan Efektivitas Tugas di Lingkungan Polres Konawe. Ia juga berharap agar para Pejabat Baru dapat melanjutkan dan meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Semoga dengan Perubahan ini, Tugas-tugas di Lingkungan Polres Konawe dapat di laksanakan dengan lebih baik dan Optimal sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Masing-masing,” ujar AKBP Ahmad Setiadi dalam Sambutannya.

Baca Juga:  Latih Anggota Linmas Dalam Rangka Apel Kesiapsiagaan Kamtib Pemilu 2024, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Berikan Beberapa Materi 

Di Akhir Sambutannya, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK menjelaskan bahwa Sertijab ini juga merupakan Bagian dari Dinamika Organisasi guna mengoptimalkan potensi Personel dalam menjalankan Tugas di berbagai Bidang, sehingga Pelayanan kepada Masyarakat dapat terus di tingkatkan

“Sertijab ini juga merupakan Bagian dari Dinamika Organisasi guna mengoptimalkan potensi Personel dalam menjalankan Tugas di berbagai Bidang, sehingga Pelayanan kepada Masyarakat dapat terus di tingkatkan,” pungkas dan tutupnya.

Sumber : Humas Polres Konawe. 

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts