BerandaKepolisianKapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H, S.IK, M.Si Pimpin Upacara Sertijab 2...

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H, S.IK, M.Si Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolsek, Ini Pesannya

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSEL  – “Jabatan adalah Amanah yang harus di pertanggungjawabkan, baik pertanggungjawaban kepada Dinas Kepolisian dan terlebih lagi pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK, M.Si.

Bertempat di Lapangan Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/10/2023) sekira Pukul 08.00 Wita , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua (2) Kapolsek Jajaran Polres Konsel.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Palangga dan Kapolsek Angata, dimana Kapolsek Palangga di serahterimakan dari IPTU Nyoman Sugiana, S.H kepada IPDA Anton Ansar, SH sedangkan Kapolsek Angata di serahterimakan dari IPDA Nur Avivin, S.H kepada IPDA Hery Mulyanto, S.H, M.H.

Baca Juga:  Wapres Harapkan Diaspora Indonesia di Jepang Jadi Duta Negara untuk Jaga Hubungan Baik Indonesia - Jepang

Pada pelaksanaan Upacara Sertijab yang di pimpin oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H, S.IK, M.Si tersebut juga di hadiri oleh Wakapolres Konsel, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Konsel, Para Kapolsek Jajaran Polres Konsel serta Pengurus Bhayangkari Cabang Konsel.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas yang merupkan rangkaian Kegiatan Sertijab tidak luput dari pelaksanaan yang di lakukan oleh Kedua Personel yang melangsungkan Sertijab.

Baca Juga:  Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Do Ali, S.H., M.M Melaksanakan Giat Jum'at Curhat Dan Ngopi Bareng Di Rumah Kades Wundumbolo

Pada Sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si menegaskan bahwa Mutasi Jabatan dalam Lingkungan Kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk Peningkatan Karir di Jajaran Kepolisian. Selain itu, Kapolres Konsel juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir bahwa Jabatan adalah Amanah yang harus di pertanggungjawabkan.

Upacara Sertijab berlangsung secara Hikmat dengan Situasi berjalan dengan Aman dan Lancar serta berakhir pada Pukul 08.30 Wita.

Sumber : Humas Polres Konawe Selatan.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts