BerandaKonawe SelatanKapolres Konsel Terima Kunjungan Pengurus Baru KPU Konsel

Kapolres Konsel Terima Kunjungan Pengurus Baru KPU Konsel

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Kapolres Konawe Selatan (Konsel) terima Kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konsel di Mako Polres Konsel, Selasa (04/07/2023).

Kunjungan KPU Konsel tersebut sebagai Bentuk Jalinan Silaturrahmi Pengurus Baru KPU Konsel dan sekaligus menyampaikan Penyelenggaraan Tahapan serta Bersinergi selama Tahapan Pemilu 2024 Mendatang.

Dalam Pantauan Awak Media Jurnaliswarga.id terlihat Suasana Pembicaraan berlangsung Penuh Keakraban tersebut Komisioner KPU Konsel turut Memperkenalkan Diri dan Menguraikan Tugas Masing masing Divisi.

Baca Juga:  Gotong Royong Merakit Besi Cor Warnai Kegiatan TMMD Ke-116 Laonti

“Kunjungan Perdana Kami sebagai Komisioner KPU Konsel sebagai Bentuk Silaturrahmi kepada Kapolres Konsel dan berkoordinasi terkait Kerja Sama Dua (2) Instansi dan Komitmen Sinergitas guna Mensukseskan Jalannnya Pemilu Tahun 2024 yang Aman dan Damai,” Kata Ketua KPU Konsel.

Kapolres Konsel juga Mengaprereasi dan Berterima Kasih atas Kunjungan Perdana Ketua KPU bersama Anggotanya yang Menyempatkan Waktu untuk Bersilaturrahmi kepada Kapolres Konsel.

Baca Juga:  Giat Curhat Dan Ngopi Bareng Kapolres Konsel Di Wilkum Polsek Baito

“Terima Kasih atas Kunjungan Ketua KPU Konsel bersama Anggotanya dan Apa yang menjadi Maksud dan Tujuan dari Pertemuan dan Silaturrahmi ini akan Ditindaklanjuti Bersama demi menjamin jalannya Proses Pemilu yang Damai khususnya di Konawe Selatan,” Ucap dan Tutup Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo.

(Humas Polres Konsel). 

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts