BerandaPolres BogorKapolsek Rumpin Melaksanakan Tugas Selaku Polisi RW Pada Rw Binaan 2023

Kapolsek Rumpin Melaksanakan Tugas Selaku Polisi RW Pada Rw Binaan 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Kapolsek Rumpin Polres Bogor Polda Jabar Kompol Sumijo., S.H., yang bertugas selaku Polisi Rw Desa Rumpin RT 04 Rw 09 melakukan Sambang ke Kediaman Ketua Rw 09 Bapak Usup Pada Rabu 24 Mei 2023.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor Polda Jabar Kompol Sumijo Menerangkan Bahwa Kedatangannya Adalah Untuk Berdiskusi Mengenainya Masalah Keamanan Di Lingkungan Rw 03, Kapolsek Rumpin Polres Bogor Polda Jabar pun Menginginkan Keamanan Di RW 03 untuk sama – sama bersinergi dengan menjaga kamtibmas dengan Ditingkatkannya Siskamling Warga sekitar untuk menghindari Gangguan Kriminalitas.

Baca Juga:  Mapping Monitoring Wilayah Hukum Polsek Cisarua Bhabinkamtibmas Lakukan Silahturahmi Dan Himbauan Kamtibmas juga Terkait TPPO 2023

Kapolsek Rumpin Melaksanakan Tugas Selaku Polisi RW Pada Rw Binaan 2023Kesempatan lain kamipun mengusulkan Untuk Melakukan Pendataan Terhadap Penduduk Musiman Ataupun Pendatang sebagai Pengontrak, untuk memberlakukan Tamu Wajib Lapor 1 x 24 jam.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor Polda Jabar mengajak Mari sama – sama membangun Komunikasi Yang Aktif Maka Dimohon Dengan Sangat Agar Para Masyarakat Rw 03 Untuk Bisa Memberikan Saran, Masukkan atau Curhattan apapun Untuk Kami Mencarikan Solusi Dan Memfasilitasi Akan Penyelesaian Masalah Yang Ada

Kapolsek Rumpin Melaksanakan Tugas Selaku Polisi RW Pada Rw Binaan 2023

Juga Menyampaikan Agar Para Warga Tidak Menghadapi Masalah Sendirian Dan Agar Melaporkan Permasalahan Ke Pihak Kepolisian Selain itu Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan Aktif juga dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, salah satunya dengan aktif dalam kegiatan Pos Kamling.

Baca Juga:  BPI KPNPA RI HUT ke 22 Tahun, Sayangkan Pemprov Sumsel Minim Perhatian Terhadap Panti Asuhan Di Palembang

“Segera Laporkan kepada kami terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center (021) 110 Polres Bogor Oeprator melayani 24 Jam, Kami yang menerima laporan terkait hal tersebut pun nantinya akan langsung melakukan tindak lanjut laporan informasi tersebut” Ujar Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo., S.H.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts