BerandaBogorKetahanan Pangan Desa Babakan Di alokasikan ke Peternakan

Ketahanan Pangan Desa Babakan Di alokasikan ke Peternakan

Author

Date

Category

Dramaga, Kamis 15 September 2022 Pemerintahan Desa Babakan Kecamatan Dramaga melakukan Musyawarah Desa Khusus terkait kegiatan Ketahanan Pangan yang alokasi nya dari dana desa tahun 2022.

“Ahmad Yani ( PAW Desa Babakan ), Dari hasil Musyawarah ini telah di sepakati untuk Ketahanan Pangan Desa Babakan Tahun 2022 ini 20% ( persen )di alokasikan kepenggemukan kambing dan peternakan ayam kampung.
Karena melihat lokasi atau unsur dari wilayah Desa Babakan itu sendiri tidak ada pertanian dan perikanan jadi lebih ke lokasi dan pengadaannya.

Baca Juga:  Tampung Aspirasi Karyawan PDJT, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Akan Panggil Pemkot dan Dirut Perumda Trans Pakuan

“Untuk pembentukan Kelompok Tani Desa Babakan akan melakukan sounding ke wilayah wilayah, agar masing masing wilayah dapat membentok kelompok nya sendiri.

Baca Juga:  Zefferi , ST Stagment Pasar Citereup Seharusnya Jadi Contoh Lingkungan Bersih Demi Warga Citereup.

“Musyawarah Desa ini di hadiri oleh Pendamping Desa,PLD,Perwakilan dari Pemerintahan kecamatan Dramaga.

Sesuai dengan arahan Perarturan Presiden tentang Ketahanan Pangan ini, semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan berkesinambungan sehingga dana ini bisa bergulir.Harap Ahmad Yani

( Ade )

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts