BerandaKabupaten/KotaKunjungi Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin 2023, Kapolres Torut Bersama...

Kunjungi Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin 2023, Kapolres Torut Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan

Author

Date

Category

Caleg DPR RI Benyamin Patondok Dapil Sultra 2023

JURNALISWARGA.ID | TORUT – Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara (Kapolres Torut) AKBP Zulanda, S.IK., M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Torut Ny. Dini Zulanda, mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Hukum Polres Torut, Rabu (27/12/2023) Siang.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Torut memberikan Bingkisan berupa Makanan dan Minuman kepada Anggota yang bertugas. Hal tersebut merupakan Bentuk Kepedulian kepada Personel yang sedang menjalankan Tugas.

Saat dikonfirmasi oleh Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp, Kapolres Torut AKBP Zulanda, S.IK., M.Si, mengatakan bahwa Kegiatan Pemberian Bingkisan ini sebagai Bentuk Kepedulian dari Pimpinan dan Bhayangkari kepada Seluruh Personel Gabungan yang terlibat langsung pada Operasi Lilin 2023.

Baca Juga:  Lancarkan Kebutuhan Sehari-Hari, Babinsa Bantu Warga Dirikan Dudukan Tower Air

Di samping untuk melihat langsung Personel Gabungan yang sedang menjalankan Tugas, dengan adanya Bingkisan diharapkan akan memberikan Semangat kepada Seluruh Personel dalam melaksanakan Tugas selama berlangsungnya Operasi Lilin 2023,” ujar AKBP Zulanda kepada Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp.

“Terima Kasih kepada Seluruh Pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Kegiatan Pos Pam dan Pos Yan baik dari Unsur TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta Seluruh Unsur Masyarakat yang sudah membantu,” ungkapnya.

Kapolres Torut juga berpesan kepada Seluruh Personel yang berada di Pos Pam dan Pos Yan, agar tetap selalu Waspada dan berikan Pelayanan yang terbaik kepada para Pemudik.

Baca Juga:  Kapolres Toraja Utara Hadiri Kegiatan Serah Terima DIPA Tahun 2023 Di KPPN Makale

“Bila ada Pemudik yang mampir dan bertanya di Pos Pam dan Pos Yan, harus di jawab dengan Sopan dan Santun. Serta ingatkan kepada para Pemudik bila lelah harus beristirahat dan jangan memaksakan diri karena ada Keluarga yang menunggu,” jelasnya.

Kapolres Torut pun mengingatkan agar selama melaksanakan Operasi Lilin 2023, niatkan di dalam hati para Personel untuk bekerja secara Tulus dan Ikhlas.

“Semoga, Kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan Tugas ini,” pungkas dan tutupnya.

Sumber : Humas Polres Torut Polda Sulsel.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024

Selamat nanal 2023 dan Tahun baru 2024

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts