BerandaPolres BogorLakukan Silahturahmi Dan Dialogis pada Masyarakat Bhabinkamtibmas Ingatkan Bahaya TPPO 2023

Lakukan Silahturahmi Dan Dialogis pada Masyarakat Bhabinkamtibmas Ingatkan Bahaya TPPO 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Disela mejalankan tugas sehari hari Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Megamendung Polres Bogor Aipda Saeful Bahri sambang dan dialogis dengan warga di Kp jawa Rt 03/02 Desa Sukamaju kec. Megamendung Kab. Bogor, minggu ( 09/07/2023).

“Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun” , ujar Bhabinkamtibmas Aipda Saeful Bahri.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Polres Bogor Selamatkan 32.000 Orang Dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Lakukan Silahturahmi Dan Dialogis pada Masyarakat Bhabinkamtibmas Ingatkan Bahaya TPPO 2023

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH,. SIK,.MH selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk sinergi dengan masyarakat dan perangkat pemerintah desa/kelurahan dan kecamatan dalam menjaga kamtibmas dengan begitu terwujud Sehingga diharapkan dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi kantibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Hasil Rapat Umum Anggota Tahunan BMPTKKI Tetapkan Pdt.Dr. Erastus Sabdono Diberhentikan Sebagai Ketua Umum 2023

Dialogis antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat adalah mengingatkan akan bahaya TPPO perdagangan manusia yangmana melanggar tindak pidana dengan pasal 297 KUHP yang diterapkan dan Undang – undang no 21 tahun 2007 dengan ancaman pidana penata maksimal 15 tahun, pungkas Kapolsek megamendung Akp Edy. (NR/Humas Polres Bogor)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts