BerandaBogorLuar Biasa !!!! Giat Perpisahan SD Negeri Situ Kaum Dihadiri Oleh Muspika...

Luar Biasa !!!! Giat Perpisahan SD Negeri Situ Kaum Dihadiri Oleh Muspika Kecamatan Dramaga 2023

Author

Date

Category

Dramaga,(JW)-Kegiatan Perpisahan Yang Diselenggarakan Dihalaman Sekolah Dasar Negri Situ Kaum RT 001/ Rw 011 Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga kabupaten bogor Jawa Barat,Tampak Berbeda Dan Sangat Luar Biasa,Dimana Acara Perpisahan Yang Biasa Dilakukan Oleh Hampir Setiap Sekolah-Sekolah Jarang Sekali Dihadiri Oleh Muspika ( Musyawarah Pimpinan Kecamatan ) Setempat,Atas Hadirnya Muspika Kecamatan Dramaga Disambut Meriah Dan Siswa Siswi SD Negri Situ Kaum Sangat Antusias Dalam Acara Ini, Kamis,(15/06/2023)

” Kepala Sekolah SD Negeri Situ Kaum Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Bekerja Sama Dengan Ketua Komite Sekolah Menyelenggarakan Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas,Dengan Tema “Pentas Kreativitas dalam rangka pelepasan kelas 6, tahun ajaran 2022/ 2023 juga gelar karya (P5)
projek penguatan profil pelajaran pancasila,”Mewujudkan Generasi Milenial Yang Berkarakter Dan Berbudaya Nusantara.

Luar Biasa !!!! Giat Perpisahan SD Negeri Situ Kaum Dihadiri Oleh Muspika Kecamatan Dramaga 2023Dengan Menampilkan Pentas Seni Bermacam Tarian Nusantara Yang Dilakukan Oleh Siswa-Siswi Sekolah SD Negri Situ Kaum Dan Pemberian Penghargaan Terhadap Siswa Berprestasi Dari Tiap-Tiap Kelas.

Baca Juga:  Polres Bogor Selesaikan Kasus Pura-Pura mati US dengan Restorative Justice

Dalam Acara Ini Selain Kepala Sekolah, Para Guru, Komite Sekolah,Hadir Pula Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga,Babinsa Desa Ciherang, Wakil Dari Pemerintahan Desa Ciherang,Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Dramaga, Para Wali Murid Dari Kelas 1 Sampai Kelas 6 Juga Masyarakat Sekitar SD Negri Situ Kaum.

“Wayan Sarjana Biasa Di Sapa Kang Wayan mengatakan,” Allhamdulilah Hari Ini Kita Bersama-Sama Menyaksikan Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa-Siswi Sekolah Dasar Negri Situ Kaum ,Acara Ini Terlaksana Berawal Dari Keinginan Para Wali Murid Dan Komite Sekolah,Sementara Pihak Sekolah Hanya memfasilitasi,”Ucapnya Kepada Awak Media Jurnaliswarga.id.

Luar Biasa !!!! Giat Perpisahan SD Negeri Situ Kaum Dihadiri Oleh Muspika Kecamatan Dramaga 2023Walaupun Demikian, Kami Mendukung Sepenuhnya ,Baik Waktu, Pikiran,Dan Tenaga, Sebab, Acara Seperti Ini Sebagai Wahana Ajang Kreatifitas Siswa Sekaligus Hiburan Bagi Para Wali Murid, Pihak Sekolah Dan Para Tamu Undangan.

Baca Juga:  Peresmian Tanggul Bhayangkara DSD-SDS Oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo

“Kegiatan Ini Bisa Terselenggara Berkat Gotong Royong Dan Kerjasama Dari Semua Lihak Yang Terlibat Dalam Momen Tahunan Ini.

Selaku Ketua kominte Sekolah Sekaligus Atas Nama Dewan Guru SD Negri Situ Kaum Berpesan Kepada Putra-Putri Kami Yang Baru Saja Naik Kelas ,Agar Lebih Meningkatkan Lagi Semangat Belajar, Juga Bagi mereka Yang Sebentar Lagi Pamit Ke Tingkat Lanjutan ,Hendaknya Tetap Semangat Dalam Meraih Prestasi, Dan Tetap Menjaga Nama Naik Sekolah.

“Semoga Kedepannya Kegiatan Ini Bisa Lebih Meriah Lagi,Dan Tetap Menjaga Tali Silaturahmi Dan Evaluasi Antara Orang Tua Murid Dengan Pihak Sekolah,Harap Kang Wayan.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts