BerandaKabupaten/KotaMewujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Kodim 1429/Butur Ajak Masyarakat Kerja Bakti Membersihkan Pasar 

Mewujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Kodim 1429/Butur Ajak Masyarakat Kerja Bakti Membersihkan Pasar 

Author

Date

Category

BUTUR | JURNALISWARGA.ID – Babinsa Kodim 1429/Butur di pimpin Serka Muh. Hassan. W bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan pasar Sentral Mina minanga Berempat di Desa Linsowo, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Kamis (21/12/2023).

Dandim 1429/Butur Letkol (INF) Acuk Andrianto S.E menyampaikan bahwa Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Upaya bersama dalam mewujudkan Kepedulian terhadap Kebersihan Lingkungan. Kegiatan Kerja Bakti ini dilakukan karena kondisi Pasar Sentral Mina Minanga yang sudah mulai Kotor dengan banyaknya Sampah yang berada di Jalan Masuk Pasar.

Baca Juga:  Prajurit Yonmarhanlan IV Laksanakan Latihan Operasi Pertahanan Pantai Prajurit

Lebih lanjut, Letkol (INF) Acuk Andrianto, S.E mengatakan bahwa Kerja Bakti ini juga sebagai Upaya agar Masyarakat selalu Peduli dengan Kesehatan di Lingkungan Sekitar Tempat Kerja.

“Semoga jalinan Kerja Sama yang baik selama ini akan semakin Kuat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”

Sementara itu, Perwakilan dari Pengelola Pasar Gambok dan Warga Masyarakat menyampaikan Terima Kasih kepada Babinsa karena Kegiatan Kerja Bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa, sehingga Pasar dimana Tempat untuk Bekerja bagi Masyarakat terlihat Bersih dan Rapi.

Baca Juga:  Gelar Posyandu Balita Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

“Terlihat Warga sangat Senang serta Antusias dalam mengikuti Kegiatan Kerja Bakti dikarenakan Babinsa juga ikut Kerja dalam melaksanakan Pembersihan. Ini merupakan Kegiatan yang Positif serta akan terjalin Kerja Sama yang baik seperti yang Kita harapkan bersama,” ucap dan tutup Perwakilan dari Pengelola Pasar Gambok dan Warga Masyarakat.

Sumbeer : Pendim 1429/Butur.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts