BerandaPolres BogorMobil Patroli Polsek Tamansari Bantu Warga Angkut 7 Kambing Yang Nyasar Jalan...

Mobil Patroli Polsek Tamansari Bantu Warga Angkut 7 Kambing Yang Nyasar Jalan Pulang Ke Kandang

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Warga Kampun Baling Nunggal datang laporkan telah di temukaannya 7 hewan ternak kambing kepada pihak kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor di kampung Balung Nunggal Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Selasa pagi (16/05/2023).

Hewan ternak jenis kambing tersebut ditemukan warga disekitaran pemukiman warga, pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan hewan-hewan ternak tersebut dan melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Tamansari.

Baca Juga:  Polsek Gunung Putri Ungkap Dan Tangkap Pelaku Terkait Pencurian dengan Kekerasan 2024

Mobil Patroli Polsek Tamansari Bantu Warga Angkut 7 Kambing Yang Nyasar Jalan Pulang Ke Kandang

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa ke 7 (tujuh) hewan ternak jenis Kambjng tersebut sudah kita langsung amankan ke mapolsek Tanansari, dan allhamdullilah saat ini sudah kita temukan siapa pemilik ke 7 (tujuh) kambing tersebut dan kita langsung serahkan ke pemiliknya yang diketahui dari keterangan Tetangga dan Ketua RT adalah Resmi Milik Sdr Asep, yang diperkirakan telah nyasar untuk Jalan pulang, ungkapnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts