spot_img
BerandaBogorAksi Demo Damai Warga 3 Desa Di Wilayah Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor...

Aksi Demo Damai Warga 3 Desa Di Wilayah Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Kepada Pihak Pengembang PT.PMC

Author

Date

Category

Tamansari,(JW)- Warga Tamansari Bersatu ,Desa Tamansari,Desa Sukaluyu Dan Desa Sukaresmi kabupaten Bogor Atas Adanya Perumahan Yang Dibangun Oleh PT.PMC Ditanah Garapan Serapan Air Yang Sering Merugikan Warga Di Tiga Desa Tersebut.

“Kami Selaku Yang Tergabung Dari Tiga Desa,”Menyampaikan Aspirasi Terhadap Pt.PMC Yang Menjadi Pengembang Tamansari Garden Ini, Untuk Memperhatikan, Pertama AMDAL,Kedua Jangan Pernah Pt.PMC Itu Permainkan Kami Dengan Janji-Janjinya, Karena Waktu Itu Pt.PMC Berjanji Membangun Bukan Untuk Perumahan Tetapi Membangun Masjid Jamie,Ternyata Sampai Sekarang pun Tidak Ada Masjid jamie Yang Dibangun,Keluh Salah Satu Warga Saat Di Temui Awak Media ,Senin(08/05/2023).

Aksi Demo Damai Warga 3 Desa Di Wilayah Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Kepada Pihak Pengembang PT.PMC

“Janji ketiga Apa Yang Sudah Disepakati Di Abaikan Hingga Timbul Perumahan ini.
Dan Pt.PMC Pun Berjanji Lagi Yaitu Penggantian Garapan satu banding Satu, Jika Warga Punya Garapan 1 Meter Kita Ganti 1 Meter, Tapi Kenyataannya Sampai Sekarang Hingga Detik Ini Kami Belum Pernah Menerima Realisasi Tersebut.

Baca Juga:  Danrem 061/Sk Pantau Langsung Untuk Maksimalkan Percepatan Vaksinasi Kawasan Puncak Bogor

Sudah Empat Tahun Yang Lalu Di Tahun 2019 Pernah Berjanji,Terakhir Ada Janji Lagi Ditahun 2021,Namun Tetap Di Ingkari Lagi,Maksudnya Apa Dengan Beribu-ribu Janji Satupun Belum Terlaksana.

Kami Disini Hanya Untuk Perdamaian Mengutamakan Hal-Hal Yang Sifatnya Damai Tapi Ternyata Pihak Pt. PMC, khususnya Saudara Ari Dan Yang Satunya Entah Saya lupa Namanya ,Malah Mengundang Ormas Dan Hampir Berbenturan Dengan kami ,Padahal Kami tidak Mau Ada Benturan ,Karena Kami Masyarakat Desa Ini Yang Diutamakan Adalah Gotong Royong Dan Perdamaian.

Baca Juga:  Kok Bisa? Menara Telekomunikasi di Bangun Berbungkus Kubah Masjid?

Tapi Ternyata Yang Dibuat Versi Ini ,Dan Ini Sangat Meresahkan Masyrakat, Dengan Dibangunnya Perumahan Ini Akhirnya Kami Yang Terdampak ,Baik Dari Segi Banjir Dan Segi Kenyamanan Serta
Keamanan.

Aksi Demo Damai Warga 3 Desa Di Wilayah Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Kepada Pihak Pengembang PT.PMC

Tiga Desa Yang Terkena Dampak Yaitu Desa Tamansari,Desa Sukaresmi. Desa Sukaresmi Terdampaknya Yaitu Sulitnya Air Bersih, Sedangkan Desa Tamansari dan Desa Sukaluyu Itu Jelas Banjir.

Pesan Dari Pihak Pemerintah Setempat, Sudah Kami Ikuti Apabila Pesan-pesan Kami Tidak Didengar Atau Diabaikan Makan Tidak Akan Kami Dengar Lagi Kata Perdamaian.

” Saat Ini Pihak Pt.PMC Tidak Ada Dan Surat Ini Akan Kami Titipkan Dengan Security Agar Dapat Disampaikan Ke Kantor Pusat PT.PMC.

(TEAM)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments