BerandaKabupaten/KotaMomen Ultah Ke-46 Kapolres Konut, Wakapolres Dan Anggota Beri Surprise

Momen Ultah Ke-46 Kapolres Konut, Wakapolres Dan Anggota Beri Surprise

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK tepatnya pada Hari ini genap berusia 46 Tahun yang lahir pada tanggal 14 November 1977. 

Sebagai bentuk rasa Syukur dan turut Berbahagia, Personil Polres Konut dan Polsek Jajaran yang di pimpin Wakapolres Konut KOMPOL Urva Lomansyah, S.Si., S.IK., M.H beri Suprise (Kejutan) di Momen Bahagia pucuk Pimpinan di Polres Konut itu, Selasa (14/11/23) sekira Pukul 09.00 Wita.

Pemberian Suprise untuk Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK bertempat di Lobby Markas Komando (Mako) Polres Konut, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Wakapolres KOMPOL Urva Lomansyah, S.Si., S.IK., M.H juga di hadiri Para Pejabat Utama (PJU) Polres Konut, Para Kapolsek Jajaran serta Personil Polres Konut, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Konut.

Baca Juga:  Berhasil Menemukan Jasad Mahasiswa Tenggelam Didalam Sungai Ulusalu Sedalam 10 Meter Tanpa Alat Bantu Selam, Briptu Frans Roy Dianugerahi Penghargaan oleh Kapolres Tator

Adapun Suprise Ulang Tahun (Ultah) Ke-46 Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK berupa Pemberian Ucapan Selamat Ultah dalam bentuk Kue Ultah, Nasi Tumpeng serta Kado dari Personil Polres Konut, Para Kapolsek Jajaran serta Satuan Fungsi di Institusi tersebut.

Acara Ultah Ke-46 Kapolres Konut di rangkaikan dengan Ultah Personil Polres dan Polsek Jajaran Konut yang lahir pada Bulan November.

Wakapolres KOMPOL Urva Lomansyah, S.Si., S.IK., M.H mengatakan bahwa Suprise ini merupakan Wujud Kasih Sayang dan Rasa Hormat Personil kepada Pimpinan semoga Komandan Sehat selalu, Sukses, Bahagia bersama Keluarga, Aamiinn.

“Suprise ini merupakan Wujud Kasih Sayang dan Rasa Hormat Personil kepada Pimpinan semoga Komandan Sehat selalu, Sukses, Bahagia bersama Keluarga, Aamiinn,” ucap KOMPOL Urva Lomansyah.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK dalam Arahannya mengatakan Terima Kasih atas Upaya Wakapolres dan Seluruh Personil dalam memberikan Suprise bagi Kami yang lahir di Bulan November

Baca Juga:  Berikan Contoh Dan Teladan, Babinsa Bersama Warga Penuh Semangat Dalam Pembangunan Masjid

“Terima Kasih atas Upaya Wakapolres Konut dan Seluruh Personil dalam memberikan Suprise bagi Kami yang lahir di Bulan November,” terang AKBP Priyo Utomo.

“Ini merupakan bukti Wujud Kebersamaan Kita sebagai Keluarga Polres Konut semoga Kita semua selalu dalam lindungan Sang Pencipta di beri Kesehatan dan Keselamatan dalam menjaga Kamtibmas serta memberikan Pelayanan kepada Masyarakat,” beber dan tutupnya.

Usai Do’a Bersama yang di pimpin oleh IPDA Zulfikar Ali, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK kemudian memberikan Potongan Tumpeng kepada Wakapolres Konut, Anggota Polres Konut yang paling Senior, Perwakilan ASN Polri, Perwakilan Polwan dan Honorer Polres Konut, di lanjutkan dengan Pemberian Bingkisan kepada Personil yang ber Ultah pada Bulan November.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts