BerandaPemkab BogorOptimisme Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Pj. Bupati Pimpin Rakor Konsolidasi

Optimisme Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Pj. Bupati Pimpin Rakor Konsolidasi

Author

Date

Category

CIBINONG, JURNALISWARGA.ID – Pada tanggal 24 Januari 2024, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bogor pada 14 Februari 2024. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, dengan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Ketua KPU Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta jajaran Kepala Perangkat Daerah. Rabu (24/1/2024)

Pj. Bupati Asmawa Tosepu menyampaikan optimisme bahwa pesta demokrasi di Kabupaten Bogor akan berjalan sukses. Dalam rapat tersebut, dilaporkan bahwa semua persiapan, mulai dari distribusi logistik, aspek keamanan, hingga kesiapan gudang dan sarana, telah siap sesuai tahapan. Asmawa Tosepu menekankan pentingnya komunikasi yang baik untuk menangani sumbatan informasi.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Bahas 6 Agenda Penting

Optimisme Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Pj. Bupati Pimpin Rakor Konsolidasi

Rapat juga mencakup laporan progress dari setiap bidang, termasuk distribusi logistik oleh KPU, aspek keamanan, kesiapan gudang di tingkat PPK, hingga dukungan kesehatan untuk penyelenggara dan tenaga kesehatan di TPS. Asmawa menambahkan bahwa hingga saat ini, tidak ada hambatan berarti, dan segala kendala dapat diselesaikan dengan baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten.

Baca Juga:  BPI KPNPA RI Dukung Upaya Direktorat Narkotika Bareskrim Polri Tumpas Jaringan Narkotika Internasional 2024

Optimisme Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Pj. Bupati Pimpin Rakor KonsolidasiKetua KPU Kabupaten Bogor, Muhammad Adi Kurnia, mengungkapkan bahwa logistik Pemilu telah mulai dikirimkan ke gudang PPK dari gudang logistik KPU di Kecamatan Klapanunggal.

Adi Kurnia berharap dukungan keamanan dari para Camat se-Kabupaten Bogor untuk memastikan tugas PPK dapat dilaksanakan dengan maksimal. Ia juga menyoroti pentingnya sinergi antar seluruh stakeholder, mengingat Kabupaten Bogor memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbesar di Indonesia. (Red/NR)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts