BerandaPolres BogorPadatnya Puncak, Menjadi Berkah Tersendiri Bagi Para Pedagang di Kawasan Puncak Bogor...

Padatnya Puncak, Menjadi Berkah Tersendiri Bagi Para Pedagang di Kawasan Puncak Bogor 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Di balik Kemacetan panjang kendaraan di jalur kawasan wisata puncak Kabupaten Bogor, disaat momen libur lebaran seperti saat ini justru mendatangkan berkah tersendiri bagi para pedagang asongan dipinggir jalan maupun para pedagang oleh-oleh yang berada di sepanjang jalur puncak ataupun rest area tempat istirahat dan SPBU.

Yang mana para pengedara yang menunggu antrian kendaraan disaat pemberlalua sistem one way oleh pihak kepolisian dari Sat lantas Polres Bogor Polda Jabar menjadikan momen tersebut bagi para warga masyarakat yang berlibur lewat untuk berbelanja oleh-oleh ataupun membeli jajanan khas yang berada di kawasan puncak.

Baca Juga:  Kepolisian Amankan 2 Orang Terduga Pelaku Premanisme di Megamendung Puncak Bogor

Padatnya Puncak, Menjadi Berkah Tersendiri Bagi Para Pedagang di Kawasan Puncak Bogor 2023

Dani salah satu pengendra asal jakarta yang di jumpai saat menunggu pemberlakuan sistem one way mengatakan bahwa kehadiran para pedagang ini cukup membantu, karena terkadang kita pun merasa lapar dan haus di tengah kondisi antrian kendaraan seperti ini.

Salah satu pedagang yang di temui di kawasan puncak pun mengatakan di tengah padatnya kendaraan di kawasan puncak ini Alhamdulillah membawa berkah tersendiri bagi kami, yang di hari-hari biasa hanya meraup 100 ribu di moment saat ini bisa mencapai 500 ribu, terang salah satu pedagang asongan di kawasan puncak Bogor.

Baca Juga:  Polres Bogor Siapkan Pengamanan Konser Musik Di Pakansari Antisipasi Adanya Percaloan Tiket Masuk 2023

Kapolres Bogor AKBP Dr. iman Imanuddin,.SH,.SIK,.MH menanggapi maraknya pedagang asongan di kawasan puncak tersebut menurutnya bukanlah sebuah masalah selama tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas kendaraan di kawasan puncak ini.

Karena moment seperti ini juga merupakan sebuah berkah tersendiri bagi masyarakat yang mencari rezeki dari berjualan, ungkapnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts