BerandaPolres BogorPatroli Gabungan 3 Pilar SINERGITAS TNI - Polri, Brimob, PM dan Satpol...

Patroli Gabungan 3 Pilar SINERGITAS TNI – Polri, Brimob, PM dan Satpol PP Jaga Kondusifitas Wilayah

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar SINERGITAS TNI – Polri, Brimob, PM dan Satpol PP Kabupaten Bogor dalam Pencegahan Gangguan Kamtibmas dan Jaga Kondusifitas Wilayah dari malam pukul 22.00 wib hingga dini hari Diwilayah kabupaten Bogor. (2/12/2023)

Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar ini dimana SINERGITAS TNI – Polri, Brimob, PM dan Satpol PP ini atas arahan program Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK Bersama Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengingatkan selalu kepada anggotanya untuk selalu bersinergi dalam menjaga situasi kondisi keamanan wilayah dan kesatuan khususnya kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Harumkan Indonesia Dr. Hj Chandra Motik Yusuf S.H., MSc kembali Raih Penghargaan Internasional 2023

Patroli Gabungan 3 Pilar SINERGITAS TNI - Polri, Brimob, PM dan Satpol PP Jaga Kondusifitas Wilayah

Dari Pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan setiap harinya baik tingkat Polres dan Polsek Jajaran Polres Bogor, karena banyaknya laporan aduan masyarakat dimana Aksi Tawuran, Genk Motor, Aksi Begal Jalanan yang masih Mendominasi Wilayah Kabupaten Bogor, menjadikan keresahan bagi warga masyarakat dan juga masih banyak beredar di media sosial sebagai aksi konten yang sengaja pun dibuat mereka sebagai aksi jago – jagoan terhadap lawan mereka menjadi trending topic untuk menaikkan ratting mereka akan tetapi membahayakan nyawa diri sendiri tanpa mereka sadari.

Kasat Samapta IPTU Yogi SE,.MH menjelaskan bahwa menindaklanjuti arahan petunjuk pimpinan pelaksanaan giat Patroli 3 Pilar Gabungan ini tetap terjaga dengan baik dab dipaksakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersinergi saling bahu membahu menjaga keamanan baik di kantor Bawaslu, Kantor KPU dan Gudang Logistik di Klapanunggal pun selalu tetap terjaga keamananan dan juga masyarakat khususnya wilayah kabupaten Bogor, apabila kami menemukan para remaja muda mudi nongkrong di pinggir jalan dan ditempat warung sudah lewat malam hari hingga pagi dini hari akan kami bubarkan secara humanis dengan memberikan himbauan bahaya dari adanya kriminalitas dan gangguan kamtibmas jalanan lainnya, ujar Kasat Samapta IPTU Yogi.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts