BerandaPolres BogorPatroli Pengamanan Kantor KPU Sekaligus Monitoring Wilayah Kabupaten Bogor Dilakukan Sat Samapta...

Patroli Pengamanan Kantor KPU Sekaligus Monitoring Wilayah Kabupaten Bogor Dilakukan Sat Samapta Polres Bogor Menjelang Pemilu Tahun 2024

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Unit Patroli Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan Pengecekan Pengamanan Kantor KPU Kabupaten Bogor, patroli sekaligus monitoring Wilayah Kabupaten Bogor, Sat Samapta Melaksanakan Patroli OMB sebagai Pengecekan Situasi Kamtibmas Keamanan Pemilu 2024 Yg akan datang. (4/11/2023)

Kantor Bawaslu dan Kantor Kpu Kabupaten Bogor dalam Rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 sebagai pusat penunjang dalam pelaksanaan pemilu 2024 Yg akan datang.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K melalu Kasat Samapta Iptu Yogi Nugraha, S.E., M.H mengatakan Anggota Patroli Sat Samapta Polres Bogor, Unit Patroli Sat Samapta Polres Bogor telah melaksanakan monitoring ke Kantor Bawaslu dan Kpu guna mengecek siituasi keamanan dan keaslian dokumen.

Baca Juga:  Rakyat Terpusing Tujuh Keliling CV Terang Megah Akibat Kontroversi Pekerjaan dari Dinas Perkim 2023

Patroli Pengamanan Kantor KPU Sekaligus Monitoring Wilayah Kabupaten Bogor Dilakukan Sat Samapta Polres Bogor Menjelang Pemilu Tahun 2024

Hal ini harus sering dilakukan seiring jalannya Operasi Mantap Brata dimana ini Progam Polri untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Pada saat patroli berlangsung situasi aman dan terkendali, keamanan Kantor Bawaslu dan Klu Kabupaten Bogor tetap terjaga.

Kita harapkan dengan adanya Patroli ke Kantor Bawaslu dan Kpu tetap kondusif di kantor.

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme dan objek vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bogor” ungkapnya.

Baca Juga:  Sinergitas TNI Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang kunjungi Tomas Wujud Kemitraan 2023

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu menjelang Pemilu 2024.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberiman rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyaeakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577 dan akan ditindak lanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung”, jelasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts