BerandaBogorPemerintahan Desa Cikeas Udik Bagikan Beasiswa Bagi Warga Tidak Mampu

Pemerintahan Desa Cikeas Udik Bagikan Beasiswa Bagi Warga Tidak Mampu

Author

Date

Category

Gunung Putri,(MGA)-Pemerintah Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, membagikan beasiswa kepada masyarakat yang tidak mampu, di Kantor Desa Cikeas Udik.
Selasa, (20/12/2022).

Ini adalah salah satu upaya mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Desa Cikeas Udik, yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan membiayai pendidikan warga yang tidak mampu.

Beasiswa yang di berikan Pemdes Cikeas Udik antara lain, untuk murid SD, SMP dan SMA sederajat, bagi warga masyarakat yang tidak mampu

Miftahul palah selaku Kepala Desa Cikeas Udik saat di konfirmasi menyampaikan, “Kegiatan ini salah satu misi dan Program Pemerintah Desa, guna untuk warga masyarakat Desa Cikeas Udik, demi meningkatkan pendidikan dan semangat belajar warga Desa Cikeas Udik,” Ucap Kepala Desa.

Baca Juga:  Gus Falah: Kader Demokrat Yang Sindir Puan Tak Paham Konteks!

Selanjutnya Kepala Desa berharap, “mudah-mudahan dengan adanya bantuan beasiswa yang berupa alat tulis dan seragam sekolah ini bisa membantu, dan sedikit bisa mengurangi beban orang tua bagi anak-anak didik warga masyarakat Desa Cikeas yang tidak mampu.

Baca Juga:  Megawati Soekarnoputri Hadiri Jamuan Gala Dinner Presiden Korsel Yoon Suk Yeol

Dan pesan saya kepada anak-anak penerus bangsa ini, khususnya penerus dan calon para Pemimpin Desa jangan lupakan jasa orang tua, dan para guru yang mengajarkan kita, dari yang kita tidak tau sampai tau.

karena merekalah Pahlawan tanpa jasa, dan jangan lupa tetap semangat belajar dan terus belajar dan jangan lupa selalu beribadah dan berdoa semoga jadi anak yang Sholeh-Sholehah berbakti kepada orang tua berguna untuk bangsa dan negara, “pungkasnya.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts